Tuesday, November 17, 2015

Menepati Janji di Selasa Sehat: 3 Resep Mudah Smoothie Super Yummm!

Halooo! Rasanya sudah sewindu saya mangkir lagi dari mengurus blog ini *MANA JANJI MANISSSMU NADDD??? HAHA*

Ok, ok, sebenarnya saya nggak sepenuhnya mangkir karena sudah tiga kali dalam dua minggu terakhir ini saya urun artikel resep di blog Bunda Noni yang tersohor itu!!! nonirosliyani.com :) :) Suatu kehormatan banget banget deh bisa diminta si Bun Non yang fokus di dunia parenting ini buat mejengin resep smoothie saya di sana. Jadwalnya pun dibuatin setiap Selasa, dan dinamai Selasa Sehat. Penuh rima kan namanya #UOPOOO

Harapannya sesederhana resep yang dibagi di sana, pengin nunjukkin kalau memulai hidup sehat itu bisa dari hal-hal/bahan-bahan paling sederhana. Modalnya cuma niat dan blender. Bahannya sebisa mungkin yang termudah, terjangkau, pastinya bakal yummy hasilnya.

Tiga resep yang sudah saya bagi setiap minggunya, antara lain:

1. Purple Spingo


 
2. Warm & Cozy




3.  Pinacolada on the Go!

 

Bismillah, semoga ada yang kecantol dan nggak males buat nyoba. Percaya deh, sesibuk-sibuknya gitu, pasti bisa nyisihin waktu buat bikin smoothie 5 menitan ini aja.

Dan, semoga saya tetap istiqomah dan nggak kendor meski halangan banyak melambai-lambai.

Jangan lupa follow Bunda Noni di blog & instagram ya, pssst... Bun Non dan suaminya Mas Doni baru aja meluncurkan produk sayur beku + bumbu jadi mereka lho. Go follow their instagram @cemplangcemplung too!

Salam Selasa Sehat!



Love & light,
Nadia