Thursday, August 20, 2015

I'M BACK

I'm home!

Saya akhirnya kembali ke blog yang sudah saya tinggalin sejak dua tahun lalu ini. Why? Sepertinya ada beberapa alasan, sih. Saya juga kangen bisa balesin komen orang-orang, soalnya dalam dua tahun ninggalin blogspot ternyata masih ada komen mampir meski barang 1-2 setahun. Hihihi. Dan sepertinya memang akan lebih seru untuk memulai "hidup baru" di blogspot lagi, di sini lagi. Bukan berarti tumblr saya terlupakan, (oh dear baby tumblr, you're always going to be my perfect room to cry, to laugh, to post some random know-it-all quotes) tapi di sini saya akan mulai lagi obsesi yang lama terpendam. Dari jaman main multiply, blogspot, tumblr, sampai blogspot lagi, hihihi. Menyalurkan kecintaan sama pada fashion, musik, buku, dan upaya untuk belajar menjadi lebih sehat.

Semoga tekad ini bertahan lama. Ingat, saya harus sabar, saya harus konsisten.


Love & light,
Nadia




No comments:

Post a Comment