Thursday, May 31, 2012

Adios 31 Hari Menulis 2012!

Hola! Wooooooow!

Besok udah beneran kelar aja bulan Mei ini. "Tugas" 31 Hari Menulis pun resmi selesai hari ini. Sama sekali tidak menyesal ikutan lagi, diberi honorable mention sebagai Ratu Cheesy lagi, dan keteteran habis-habisan lagi. Sampai Baiq "Serampangan" Nadia, mungkin jadi nama baru saya. Seru!

Ah jangan tanya deh si Woo Woo Woo ini dikasih tulisan random level apa. SuperDuperDueeerrr! Apalagi waktu itu saya depresi dalam penggalian ide, berakhir dengan cuma nge-post hasil mix n match di Polyvore. Freak! Itu sampis se-sampis-sampisnya. Hihihi...

Seru, karena dalam satu bulan ini saya bisa bercerita senangnya masa-masa pacaran unyu saya bersama Alfi, dan galau-mellow di minggu kedua karena ternyata takdir berkehendak berbeda. Cieee... Sepertinya bulan Mei bisa jadi bulan spesial baru buat saya.

Uhuk, sepertinya saya belum akan kapok kalau harus ikut 31 Hari Menulis tahun depan. Patut dicoba lagi. Menang nggak menang urusan belakang. Mungkin aja tahun depan saya bisa jadi 1 dari 200 orang yang ikutan program ini. Kikiki..

Sampai jumpa ya, para admin yang setia ngecek ke sini, Juri Tamu yang keren, beserta para penulis Tamu yang tulisannya memabukkan. Juga Mba Pulung yang udah menilik-nilik 68 blog yang ada. Dan pembaca sekalian yang sadar, tidak sadar mampir kemari.

Adios!


woo woo woo 

Wednesday, May 30, 2012

Hey Leighton!

No one has kicked a queen bee style like Leighton Meester. Sebagai Blair Waldorf di serial Gossip Girl, Leighton udah bisa dikatakan ada di puncak popularitas dunia televisi. Tapi nggak banyak yang tau kalau Leighton juga seorang penyanyi yang cukup "berbahaya".

Forget about her bitchy debut single, "Somebody to Love" on last 2009. Kind of lost in direction. Buat saya Leighton belum menemukan formula yang pas buat musiknya. Dikontak label besar, berkolaborasi sama Robin Thicke, Legihton malah keliatan "liar". Suara yang cuek di lagu "Good Girls Gone Bad"-nya Cobra Starship, fix bikin dia cuma jadi pemanis. (Well. Pasti karena Leighton memang manis dan cantik kelewat batas. She's blessed with perfect features, uwooow).
 
Beruntung di tahun 2010, Leighton mengubah arah ke jalur yang sepertinya lebih dia banget. Country, pop, dengan pengaruh Neil Young dan Joni Mitchell yang dominan. Sepertinya dia bisa menemukan formula yang lebih pas. I know, and her band is amazing too. Yes, 2012 ini ada Leighton berkeliling Amerika buat promo lagu-lagu yang dia ciptakan sendiri itu. Way to go.

 I'd have to say Leighton's signature voice here would be so enjoyable. Adorable, indeed. Bagaimana kalau coba didengar sendiri? Hihi. Tak sabar menunggu Leighton menyelesaikan albumnya.

Happy to see you back on the right track, Leighton! :)


"Entitled"

 Hearts. Sparkles in my eyes!


"Heart Strings"

"I've just been having fun and writing from my heart"




woo woo woo

Monday, May 28, 2012

Somewhere. Someday. #2

Somewhere. Someday. I'd love to be there.


Neal's Yard, London.
 The playful place that is so easy to steal my heart. It is filled with colorful buildings, plants, quirky shops and caf├ęs. Bahkan tong bensin kelihatan sangat epic berwarna-warni. Geez!



Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.
I have to say this is such a lame idea. Hahahahahaha tapi tapi... Saya belum pernah sekalipun ke tempat ini. Hampir ke sana tapi batal. Pokoknya sungguh belum berjodoh juga. Tapi saya pengen banget! Ide tempat yang sepertinya realistis diwujudkan dalam waktu dekat. Tunggu saja. 




 woo woo woo

Sunday, May 27, 2012

Dini, Jangan Takut Kesepian Ya!

"Nadia udah setahun di Jakarta ya?" Baru saja Dini, salah satu sahabat saya bertanya begitu, via Whatsapp messenger.


"Dari 14 Maret tahun lalu sih Din. Setahun lebih lah." Saya nyengir di seberang.



Kenapa saya sempat nyengir? Karena Jakarta memang tidak seburuk itu. Beberapa hal yang menyenangkan dari bulan Juni nanti, membuat satu tahun tiga bulan di sini tidak terlampau buruk untuk diceritakan.

Ada banyak konser menyenangkan yang bisa diliput (kecuali Born This Way Ball Tour-nya Lady Gaga yang fix batal pagi ini ya..huhuhu). Ada diskon besar-besaran di berbagai pusat perbelanjaan yang dijamin membuat para wanita harus kuat iman menjaga dompet.

Dan buat saya, ada Dini yang bakal memulai hari barunya di Jakarta. Yay! Tambah satu lagi sobat yang bisa ditemui di akhir pekan. Hore hore hore!

Seperti yang saya bayangkan, Dini yang tidak suka Jakarta bakal melanjutkan percakapan dengan pertanyaan jujur.



"Rasanya gimana?"


"Emmm.. Nggak beda jauh. Sama-sama jauh dari rumah. Cuma kalo dulu di Jogja lebih nyaman aja, lebih banyak temen. Di Jakarta.. Tau lah kayak gimana. Semuanya sibuk sendiri-sendiri jadi aku sering kesepian."


"Iya itu. Ituuuuu"


Nyengir lagi. Rasa kesepian yang sering kali harus dilampiaskan dengan bekerja. Saya sama sekali bukan tipe orang yang gila kerja. Tapi dalam situasi tertentu, saya kadang lebih memilih berada di kantor yang ramai dibanding harus sendiri di kamar saya. Karena bermalam minggu di kantor bersama para deadliners juga bukan hal yang semenyedihkan itu. Hihi~

Buat Dini, "Kalau udah di Jakarta nanti jangan kapok ajak aku dan Anji ngumpul ya. Mungkin Anji bakal selalu sibuk, dan aku bakal lebih lowong. Tapi percaya deh, kalau semboyan "keep in touch" itu bukan basa-basi, kita pasti bakal sering ketemu. Pasti bisa ngerasain kumpul (nyaris) serasa di Jogja dulu."


Selamat bersiap ke Jakarta Din!





woo woo woo

Friday, May 25, 2012

Somewhere. Someday. #1

 Somewhere. Someday. I have to be there!


Hobbiton. New Zealand.
Lord of the Rings madness. Tidak perlu penjelasan apa-apa lagi.



The Color Run. Various cities, US.
 Kalau sampai The Color Run "mampir" ke Indonesia. Pasti saya bakal bela-belain ikut. Mboh piye carane! Meski nggak suka olah raga, emm, tapi berkotor-kotor pake debu warna-warni itu sepertinya bukan ide buruk. A mix of marathon and Katy Perry birthday style? Ultra cool, indeed!



Mecca, Saudi Arabia.
Ini yang paling realistis. Saya sedang menabung untuk umroh bersama Mama tahun depan. Doakan saya ya!

 jurnalhaji.com



woo woo woo

Thursday, May 24, 2012

CELEB BLOGS I LOVE


 It’s not my fault that I care about, read about, and stalk about celebrities so much. I need them. I need to know everything about them. HAHA~  Freako.
So. When I know my favorite celebrities start blogging. It makes me closer to their reality, gives me (or any other fans out there) a peek into celeb lives and perhaps their musical taste.
Now. Let's browse this adorable list of awesomeness.
Have a great Thursday!

CELEB BLOGS I LOVE

iam.beyonce.com
More photos, so much more fun and real than any paparazzi sites!

oh-so-coco.tumblr.com
 Has anyone tried dropping by on the supermodel Tumblr. today? Here's her personal daily life. It’s actually interesting.

felldowntherabbithole.tumblr.com
She's sooooo..unpredictable! Not just an ordinary "Glee" girl. Whimsical and sweet. Oww, she loves Kimbra too! *smooch*

oliviapalermo.com
Clean, neat, organized, made by some cool-manager team. Yep. Not really celebrity blog actually.
Sort of a peak into her fashion and beauty secret. But still be the one of my favorita u la la! 
 
hellogiggles.com
One of the coolest online magz everrr! It was started by Zooey Deschannel and two of her friends, Molly McCaleer and Sophia Rossi. Cuteness and stuffs, and I can't get enough.




Photo courtesy of Pinterest.com


woo woo woo

Wednesday, May 23, 2012

Cats in Clothes

Hola!

Me just found my new favoritaaa uwaaaaa!





Putting cats in clothes is a mix of a desire to dress up cats and treat them as humans. Genius!
Just like a sir! And like a lady!

These adorable paintings are by Heather Mattoon, by the way.
And, for you guys the cat lovers... You can ask her to create a portrait of your pet in clothes, sounds interesting isn't it? Let her know at info@catsinclothes.org. Only for $500.00 (ONLY??). HOOHOOHOO~





 Photo courtesy of Cats in Clothes


woo woo woo




Tuesday, May 22, 2012

Inspiration of the Day: Keds For Opening Ceremony Spring Collection 2012

Keds, a top of mind brand of classic canvas shoes is introducing their apparel with the new colorful, timeless collection! They will be sold exclusively at the infamous retail, Opening Ceremony. 

Guys, seriously.. What's not to love? The shoes are"feel-like-everyday-is-Saturday" shoe. And... The clothes are total as casually cool! Simply genius, just like their trademark. Uuuuuuwaaaaa. It filled with stripes, rainbow hues, and polkadots! Dreams really do can come true. My eyes oh my eyes! It shines it shines! HAHAHA *.*

Okay, enough. Now take a tour for Keds Spring Collection 2012. Yibbiyabbadoo!















Photo courtesy of Keds. Other source of Teen Vogue.


woo woo woo

Monday, May 21, 2012

Nara Lagi!


Semacam misteri, bahkan sampai malam ini saya menulis di sini. Saya masih penasaran sama buku yang saya lihat di toko buku Gunung Agung, Senayan City. Gambar sampul depannya sejak awal sudah familiar banget buat saya. Oil on canvas. Anak kecil berkepala bulat seperti balon, sangat sederhana namun menggemaskannya luar biasa. Terlalu khas Nara.

Semakin lama semakin menarik untuk dilirik, sampai juling.HAHA~

Masalahnya. Buku itu berada di dalam lemari kaca. Bersama buku-buku Andy Warhol dan kawan-kawan. Ekslusif bener... Locked, with price by request label on it. Fiuh...

Gentar saya jadi berlarut-larut. Sudut bersinar tadi saya tinggalkan pelan-pelan (tentu sebelumnya saya sempat mencuri-curi foto). Zzz... Gelonya, saya pilih membaca buku lain yang bisa tersentuh. Harajuku fashion. Double zzz... Saya menyerah pada buku itu. Cemennnnnnnnn!

Sedih. Pokoknya saya bakal kembali. Pokoknya saya harus berani meminta "mas-mbak" Gunung Agung buat membukakan lemari kaca itu. Biar penasaran ini terbayar.

Ahhhhhhh.



woo woo woo

Sunday, May 20, 2012

Mendadak Bersemangat

Tak terasa #longwiken yang dipuja-puja itu ternyata bakal berakhir 5 jam lagi dari sekarang. Woophs!

Seminggu sudah dari hari putus permanennya saya dan Alfi. (??). Kehidupan saya terasa wajar-wajar saya. Cukup mengejutkan. Ternyata saya tidak menangis berlebihan waktu teman-teman kantor saya bertanya ini-itu. Membuat mereka mungkin mengira, saya masih dalam pengaruh obat penenang.

Sebenarnya... Ya bohong kalau tiap malam saya nggak merasa ada yang kurang. Tapi sesederhana itu pula tiap malam saya berusaha keras memikirkan akan saya isi dengan apa hari esok. Saya semacam harus menyibukkan diri. Ada semangat mulai lagi memperhatikan teman-teman yang semakin bertumpuk di Jakarta. Fase patah hati yang justru bikin sibuk.

That was great! Saya mulai nyadar kalau di sini saya nggak sendiri. Bukan cuma ada Fathur dan Anji yang bisa diajak jalan dan bercerita. Ada Prita, Tyas, Sinta, Linda, Peppy, Hale, mungkin Mas Jaki, bahkan sebentar lagi bakal ada Dini! Seperti tinggal menjentikkan jari (sambil usaha blablabla) buat mencocokkan jadwal dengan mereka.

Yippiyeee!

Mendadak saya jadi bersemangat sekali. Bahkan saya merasa senang besok sudah harus masuk kantor lagi. Ramaaaaaaaiii wiuwiuuu!

Selamat menikmati Senin malam ini. Besok lalu lintas yang seru sudah menanti. :)



*Terima kasih kepada Awe dan tulisan Destinasi Move On-nya. Dan kisah nyata Beryl yang selalu jadi panutan saya. Mereka para pengubah patah hati jadi prestasi super yahud. Halah, opo tho Nad...


woo woo woo

Saturday, May 19, 2012

Kwang So "The Giraffe"


Saya akui cukup kelabakan menghadapi setengah jam ke depan. Tiga puluh menit menuju berakhirnya tanggal 19. Saya mati gaya. Ini serius. GASWAT POL!

Berkali-kali terpikir ide tulisan, selalun berlanjut dengan menghapusnya. Tak cukup baik untuk tulisan serius yang menginspirasi. Saya memutuskan untuk memuat foto salah satu idola saya di Running Man (Variety Show Korea)... The Giraffe.. Lee Kwang So!

Hahahahahaha tentu saja ini bukan gambar Kwang So sebenarnya. Boneka jerapah kurus punya Mba Nisa (Gogirl!'s senior promotion staff) ini juga terlalu lucu kalau dibandingkan dengan Kwang So. Kwang So itu saya banget, yang "ganteng" tapi sering di-bully. Errr.. Juga Kwang So yang sebenarnya "charming" tapi bermental pengkhianat.

Lalu saya lanjut menonton Running Man, mengulang-ulang dimulai dari episode 11 yang ada bintang tamu Yong Hwa-nya...

Lhoooooooooooo.

Iki postingan ter-random sebulan ini. Benar-benar cuma formalitas.

Duh Gusti!

Sekian.




woo woo woo

Friday, May 18, 2012

Friday Playlist


Mendengarkan mereka membuat saya batal emosi karena ATM dekat rumah kos saya tiba-tiba menolak memuntahkan uang. Saya bisa sedikit lebih tenang, dan berjalan dengan riang ke ATM yang lebih jauh. Hhhhh. Pokoknya hari ini bakal tambah random kalau saja mereka nggak ada.

Terima kasih ya, para CD peredam senewen.





woo woo woo

Thursday, May 17, 2012

#DIY: Knotted Necklace


 Wush!

Rasanya lama sekali sejak terakhir saya membuat kalung-kalung MIMS itu. Akhir pekan ekstra ini sepertinya baru dimulai, dan bakal asik kalau menghabiskannya di Jakarta yang lengang ini :p (Alasan aja, padahal nggak kemana-mana, hihi~)

Baiklah, "mengalung" lagi jadi pilihan yahud. Positif! *ketok palu*

Nah. Terinspirasi dari "Multi Knotted Handband" bikinan Media Friesna di rubrik DIY Majalah Gogirl! Edisi 77/Juni 2011, saya iseng membuat kalung simpul berikut.


1. BAHAN:
♥ Tali sisa cocard panitia. Haha, bisa berguna lagi kan?
♥ Tali dan pita berwarna dan bermotif seru, yippii!
♥ Gunting
♥ Lakban + double tape

NOW. Here are some steps to make the quirky necklace (or headband):

2. Pilih pita dan tali sesuai selera. Rekatkan salah satunya dengan lakban ke lantai. Posisikan dua pita lainnya (yang sudah tersambung) di tengah.

3. Bebaskan kreasimu! Buat simpul tali favoritmu. Yang penting konsisten sampai panjang kalung yang diinginkan. Kali ini saya pilih simpul rantai.

4. Tadda! Semudah itu ya mendaur ulang tali bekas tadico-card tadi ya? Hihi. Gunakan untuk warna dan motif tali yang berbeda.



Easy like 1 2 3. As simple as do re mi. Happy long weekend everyone!



woo woo woo

Wednesday, May 16, 2012

Stuffs of The Week

Wiiii~
Kantor kadang bisa jadi sumber inspirasi berharga. 
Berbagai benda lucu mengarah ke aneh bertebaran di kantor 5 lantai ini.
Kiriii kanaaan kulihat saja banyak barang-barang lucu uuuu!

Lady Papaw's (Graphic Designer) hard disk soft case. Model: saya sendiri.

Arman's (Photographer) backpack. Made in Japan, tapi beli di Thailand. zzz. Model: Didit (Art Director)

Car clutch from Gogirl!'s closet.

woo woo woo

Tuesday, May 15, 2012

Pusheen

First of all, I'm not a cat lover. But sometimes I do love cat in cartoon character. Nyan Cat? Yes I do love it! And now... please welcome another cat sensation: Pusheen* the Cat!













 cuteness cuteness cuteness !



Jadi ceritanya begini. Dina (teman kantor) yang ntar tau darimana memberitahu pecinta kucing, Dhea (teman kantor juga) tentang Pusheen yang tersohor itu. Dhea yang kegirangan sangat bersemangat memberi tau satu kavling Redaksi tentang si Pusheen. Damdaramdammmm... Saya pun ikut terkontaminasi. So cute!

Buat kamu penggemar kucing bisa langsung menjambret gambar-gambar ini buat wallpaper atau display picture di handphone. You should go and see Pusheen’s adventures at www.pusheen.com.

Semoga berguna! :)


*Puisin (Pusheen) means "Kitten" in Irish.
**Image courtesy of Pusheen.com


woo woo woo

Monday, May 14, 2012

Cold Heart



Norah Jones - Cold Cold Heart (Hank Williams Jr. cover) - 2002

 "Why can't I free your doubtful mind. And melt your cold cold heart..."

Thank you Norah Jones for putting into words of the best song.


woo woo woo

Sunday, May 13, 2012

Petuah

Seseorang baru saja menyempatkan memberi petuah kepada saya. Berharga sekali. Mungkin beberapa rangkaian kata yang tidak bakal saya lupakan seumur hidup.


Nadia,
Menangis itu boleh. Tapi kalau kamu terlalu cengeng, semua orang akan mengalah dan jadi tertekan karena itu. Be wise.

Nadia,
Kamu perlu menghargai pemberian orang, sekecil apapun itu. Lebih peka lah. Mungkin orang yang memberikan merasa tidak dihargai, paling buruk menganggap kamu tidak sopan. Belajar ya.

Nadia,
Sudah pernah mengukur ego kamu? Oh oh. Kamu sepertinya orang yang nekad ya? Spontan? Terkadang bagus. Tapi lebih seringnya membuat orang deg-deg-an. Mengesalkan.

Nadia,
Seminggu berapa kali berkomunikasi sama orang tua kamu? Oh iya. Makin jarang ya? Alasannya sibuk. Mungkin boleh dicoba lebih sering menghubungi mereka. Sekedar bertanya kabar dan bercerita. Toh tidak sulit.

Nadia,
Pinter-pinter pegang duit ya.

Nadia,
Sudah pernah ngaca? Jangan banyak gaya ya :p


Sekian. Dan terima kasih.


*Hihihihihihi, disimpulkan sendiri plus bumbu-bumbu. Dan ditulis sebelum bobok sore. Wiii~


woo woo woo

Saturday, May 12, 2012

Rasa Dosa

Berikut makanan, minuman, musik, tontonan, dan segala printilan "rasa dosa". Yang terpikir sebelum saya beranjak ke kasur. Menikmatinya jadi momen yang paling ditunggu. Semakin langka, semakin berharga. Mari simak versi saya!


♥ Tempura, gorengan, dkk. Karena tidak ada yang mau melewatkan bau super sedap dari gorengan yang baru selesai "mandi" dari penggorengan. Wanginya sangat syurgaaaaaaaa, uwaaaaaaaa!

♥ Mi Sedap Ayam Spesial. Bukan promo, dan saya juga bukan buzzer gaul macam Mas Brama. Tapi mi instan jenis ini sangat jarang bisa saya nikmati. Emmm.. Harus menunggu jeda kira-kira satu minggu sebelum badan ini mengijinkan rombongan adonan jangkung itu lewat kerongkongan. Sisa kuahnya adalah cerita yang berbeda. Surga dunia tingkat 3. Slurpppp!

♥ Evil corner of Pondok Indah Mall 2. Waktu Dina (teman kantor saya) bilang, komplek sebelah utara Mall paling homey di Jakarta Selatan itu adalah tempat favorit. Saya lebih setuju kalau itu disebut deretan kavling setan!! Pull & Bear. Topshop. Dorothy Perkins. Terlalu banyak benda-beda lucu di sana. Enough said.

♥ Coca cola. Tuhan.. Itu isinya cuma air dan gula saja. Difermentasikan ntah dengan cara apa. Tapi berkesempatan menenggak secukupnya cukup memabukkan. » Mabuk cukup dengan Cola. Zzz...

♥ Menonton Gossip Girl. Serial Amerika tak ubahnya sinetron Indonesia. Penuh instrik, saling bertukar pasangan, dendam, balas dendam, musuh bersama, musuh baru, newbie, doh! Capek nontonnya, tapi tak bisa melewatkannya... Sungguh "rasa dosa" sekali ya :(

♥ Mendengarkan One Direction satu CD full. Matahari bersinar "pas", burung-burung berkicau, baju-baju Topman beraburan. Huwaaaaaa! Seakan lupa kalau jiwa 16 tahun ini sekarang berada di tubuh wanita dewasa usia 23 tahun. One Direction adalah musik rasa dosa terbesar abad ini. Kyaaaaa!


Okay, that's mine. Wanna share yours? Hoho~



*Ditulis sambil menguap, sebelum lupa menunaikan kewajiban menulis hari ini. Hehehehe...




woo woo woo

Friday, May 11, 2012

Dear Rissa Stellar

Kita bukan pisahan ya, Rissa? Cuma nggak ketemu setiap hari di kantor lagi... hehe~

Bakal selalu kangen sama si muka bantal yang selalu kesiangan nyampe kantor; Yang punya headset merangkap speaker; Yang suka segala musik indie se-indie-indie-nya; Yang mengajarkan kalau Skrillex itu bukan lagu Chipmunk; Yang "preman" pantry; Yang sohibnya Sigit hihiyyy; Yang selalu mesra sama Mas Ray; Dan yang dulu katanya nggak suka (eh, nggak biasa) makan siang :p

This isn't a good bye yaaaa. Reach your dream high! I'll see you later babyyy ichaaaa! :*







woo woo woo

Today Treasure

Sore ini saya "berselancar" seperti biasa. Mulai random dan melintas ke beberapa blog musik. Tertegun setelah akhirnya mengunjungi BURN YOUR IDOL lagi, oh.. ah look what I've found...





That's really really beautiful. Me love The Runaways too.
Suddenly this sleepy eyes become moist. Emmm.... Wish you'll always be happy, Finn.
I miss you. The new adventure is up there!



*BURN YOUR IDOL adalah sebuah proyek buat mengumpulkan 1000 CD-R album musik favorit anak muda Indonesia, plus testimonial dan kenangan di balik album itu. Visit and join this works at www.burnyouridol.com
**Ditulis sambil mendengarkan Party Over-nya Finni.


woo woo woo

Thursday, May 10, 2012

Akhir Pekan Ini Mau Kemana?

Agak keterlaluan, masih hari Kamis tapi saya  sudah terpikir soal rencana akhir pekan yang macam-macam. Mental macam apa ini?? Hahahahaha. Liciknya, saya menantang si Alfi menulis tema yang sama dan harus dipublikasikan malam ini juga. Itung-itung mengasah imajinasi deh... :p

Dan ada beberapa ide yang terpikir. Some of them are cool. The rest are lame. Or average. Or slightly above average. Modyaaarrrrrrr!

#1 Piknik

Hmmm... Ide biasa yang sulit direalisasikan dengan persiapan yang minim. yang pertama terpikir mungkin bagian harus bangun pagi-pagi dan menyiapkan perbekalan. Dari dulu saya masih punya satu ambisi, membuat bekal berupa potongan roti yang bisa dicelup ke lelehan keju. Cheese fondue bread, ow how yummy.. Akibat terlalu banyak membaca komik Jepang "Hopper and The Yummy's Kitchen" sepertinya.

Setelah itu, menyiapkan outfit yang pas. Pokoknya nyaman. Skip. Sebenarnya mencari lokasi piknik di Jakarta merupakan kesulitan tersendiri. Kecuali ada yang mau diajak keliling kebun binatang, atau... keliling Taman Mini. Hihi~


#2 Donor Darah

Sudah lama juga ya sejak terakhir kali saya mendonorkan darah di sebuah acara di kampus saya. Setelah itu saya pernah beberapa kali mencoba menawarkan darah buat di RS, tapi selalu ditolak karena berbagai alasan. Berat saya tidak memenuhi syarat.

Makanya pengen juga mantengin timeline Twitter @Blood4LifeID atau googling buat mencari event donor darah di hari tersebut. Sukur-sukur lokasinya mudah dijangkau. Ehm, siapa tau dengan berat ideal saya yang sekarang, akan datang kesempatan itu. Usaha keras menyegarkan persediaan darah di badan ini. Setelahnya mungkin bakal lemas dan berakhir tidur lelap. Pretty cool, isn't it? Zzz...


#3 Cipadu-ing

Yang berarti...Tamasya Pasar Cipadu, treng teng teng!! Ceritanya berburu kain-kain lucu untuk dijahit menjadi seperangkat pakaian ciamik :D

Sepertinya ini bukan mustahil, tadi aja editor saya Kakak Bunga Rosvita sudha berniat mengajak saya hunting bersama. Ntah kenapa rasa malas masih menjadi ganjalannya. Padahal padahal oh padahal... aktivitas berguna ini bisa jadi awal buat lahan sampingan yang menjanjikan. Ya Allah berilah hamba niat untuk bisa merealisasikan ide ini. *lalu menerawang berandai-andai*


#4 Nomat.

Naik Feeder Busway BSD City, menuju ke...  BSD Plasa (lagi). Berniat nonton hemat. Harga di bioskop luar mall selalu lebih masuk akal. Kenapa BSD City? Karena itu lumayan dekat dengan Pamulang. Jadi pulangnya bisa minta makan ke rumah Alfi. Lho? Hihi. Pastikanlah ini menjadi hal terakhir, yang bakal saya lakukan kalau ide yang lain sudah gak mungkin terlaksana. Aduh, kalau rencana yang ini sungguh tidak ada kreatif-kreatifnya.



Dorrrr! Ternyata cuma merencanakan akhir pekan saja itu sulit juga. Pantas ujung-ujungnya selalu berakhir di Pondok Indah Mall atau Gandaria City atau Plaza Blok-M. HUAAAAAAAAAAAA BOSAAAANNN!!

Mari selamatkan akhir pekan yang berhaga, dari sekarang!


woo woo woo

Wednesday, May 9, 2012

Hello Morning!

I watched "Houdini" music video, like four or five times this morning.  
And I'm still overwhelmed with joy. 
HOHOHO~



woo woo woo

Tuesday, May 8, 2012

A Farewell to Miss Stripes Believer

Warning:
In the start, this page may cost you a puke... (but in the end... a rainbow puke, probably, haha).
This is a good bye story of my office mate. Read it carefully. 
But you should know first, this is not a sad story :p


Sampai sekarang saya nggak pernah benar-benar kenal dengannya, dear Miss Fashion Stylist. Media Friesna atau biasa kami teriakkan dengan, "MEMEDDDD" atau bisa juga terdengar semacam menyapa Remedy Walony, "Med, Med..." Orang yang sangat berbakat (Uhuk!) Dan seperti punya satu lemari berisi pakaian bermotif garis-garis. HAHA~

Kesan pertama, mungkin Media sedikit menyebalkan. Mungkin karena kami sama-sama cerewet, dan saya selalu kagok kalau dia sudah bicara panjang lebar tentang blablabla. Orang yang aneh. Yang selalu saya teror ketika saya bingung memilih outfit untuk narasumber saya, dan akhirnya dibantuin. Haha. Orang yang menawarkan pacarnya, seorang dosen muda, buat diliput Gogirl! (mungkin bagian ini dia bercanda). Orang yang menyukai Inggris dan Graham Coxon secara berlebihan, tapi saya benar-benar salut waktu dia menghilang selama dua minggu ke London dan tiba-tiba memeluk Coxon sebagai hadiah hari ulang tahunnya sendiri. Oh, no, no, no, no, no, she's damn sick!

Sekitar seminggu yang lalu, saya (seperti biasa) baru tau kalau Media akan resign dari kantor. Saya sempat kepo, dan mau tau kenapa, dan mau kemana tujuannya sehabis dua tahun lebih di sini. Tapi sepertinya memang paling afdol bertanya sendiri nanti, langsung ke sumbernya, sewaktu mengucap selamat menempuh petualangan baru.


If future is a choice. I'm sure you provide a step you can take to achieve a better version of it.

So this is my cheesy goodbye to you... a piece of nice old song from a German group, Sweetbox. "Everything's Gonna Be Alright" Med. Goodspeed!


 Courtesy by Youtube.










Photos Credits: Zaky, Papaw's Mac. Editing: Bunga, Nadia

*Semoga Media menemukan sendiri tulisan cheesy ini, kapan pun, kalau dia iseng googling namanya sendiri, mungkin. hihi~

woo woo woo