Thursday, March 29, 2012

:p

Does my sentence look so Asian to you?
...
What do you expect? I'm Asian! 

:p

Wednesday, March 28, 2012

Ouwch!

The first thing I thought when I saw these fiction couples was, wowwww, the girls're gorgeous.. And the boys were incredibly sweet.

Now I tell people here, I love each of them with all of their special moment together.

Ouwwwwwwwwwwwwwwch

 The nerd and the beauty: Josh and Cher (Clueless)
 Sad in the end :( Nora and Barney (How I Met Your Mother)
Haley and Dylan ( Modern Family)... before he turn into "Dylan The Cowboy"
Too perfect to be a couple. Chuck and Blair (Gossip Girl)
Just that simple but no less sweet, Mike and Tina (Glee)
 SMOKIN' HOT! Schimdt and Cece (New Girl)
The awkward moment.. Bianca and Cameron (10 Things I Hate About You)


Source: various images from Google

Monday, March 12, 2012

Pianika Untuk Semua

"Musik itu... Gak tau."

"Saya gak bisa main alat musik, soalnya di sekolah saya gak ada alat musiknya.."

"Aku nggak tau pianika, liat aja nggak pernah."


Dear, Para Pengajar Muda Tulang Bawang Barat...
This is such a blessed Music Day's celebration, in a real way!
Good luck for everything.

For press release detail view:

Friday, March 9, 2012

Yeay Hari Musik!

Halo halo haloooo... Hari ini saya sangat bersemangat. Buktinya tadi pagi, saya muncul di kantor dengan setelan rapi dan meyakinkan, hahahaha!  (Ini penting?) Ok skip.

Eh iya, selamat ulang tahun buat musisi jenius, Bapak Wage Rudolf Supratman. Biarpun Cinta Laura nggak ngerti bapak yang menciptakan lagu kebangsaan kita, yang penting sejak tahun 2003 tanggal ini Ibu Megawati menetapkan hari musik nasional atas masukan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI). Well, meskipun saya masih suka mendowload secara ilegal... what a shame! Musik Indonesia buat saya akan tetap berkesan di hati. Saya selalu berharap semoga Peter Pan segera bikin album baru, dan berharap lebih sering menonton konser musik lokal. Selamat hari musik nasional, ya!

Dalam rangka hari spesial ini, saya agak niat mengumpulkan beberapa testimonial soal musik favorit dari teman-teman saya di kantor. Random memang. Khu khu khu... sengaja sih biar mirip sama rubrik "You Say So" di majalah Gogirl!. 

Well, ada musik yang membuat mereka bersemangat mendengarkannya, ada juga yang bakal ogah didengarkan biarpun mereka dikasih tiket konser ekslusifnya sekalipun. Ada yang satu selera. Ada juga yang  malah berkebalikan. Monggo ditilik...

1. Ardina Setiorini / Copywriter / Penyuka pasangan pacaran



















Suka: Aku suka Sore, Santamonica, sama Pure Saturday!

Sengsara: Music these days! Yang liriknya cemen, aaaaa dandanannya bikin sakit mata. Kayak SM*SH sama 7icons


2. Starin Sani / Reporter / Eksis kapan aja dimana aja



Suka: So pasti folk akustik, Endah & Rhesa. 

Sengsara kalo denger: Apa ya? Aku Wali, Kangen Band masih bisa nerima tuh. Ayu Ting Ting juga. Tapi yang ga bisa yang itu tuh... yang elektro-elektroan, yang kayak suara ceret mendidih.

3. Rissa Ramadhani Fauzia Kusnawan / Reporter / Pokoknya indie ihiiiiiiiiy




















Suka: Apapun yang berbau indie saya sukaaa! Mulai dari Polyester Embassy, L'Alphalpha, The Milo, Elemental Gaze, Homogenic versi Manda, gak suka Sarasvati, The Panic, Jreng!, Jakesperiment, The Trees and The Wild, terus banyak lagi.

Sengsara kalo denger:  Pop melayuuuu. Better dangdut daripada pop melayu.


4. Dhea Febrina / Reporter / Korban bullying HAHAHAHAHAHAHA




















Suka: Taunya cuma Agnes, Raisa, sama RAN. Hahahahaha. Yang lainnya klise sih.

Sengsara kalo denger: lagunya Ayu Ting Ting, ngapain dia niru-niru video klipnya 2NE1. Huh. Apalagi sama artis sinetron yang maksa nyanyi.

 
5. Nura / Graphic Designer / Sweet dan lemah lembut :">

 


















Suka: Gue suka musik yang easy listening... Kayak Andra and The Backbone.

Sengsara kalo denger:  Gue sebel sama musik Indonesia yang ke-Korea-Koreaan... khususnya cowok. Udah bajunya kayak banci, belahan dadanya keliatan. Hadeuh...


6. Zaky Akbar / Photographer / Sudah insyaf, siap umroh.

 


















Suka: Swing, folk, a little bit techno. Kayak KoC, Club 8, Architecture in Helsinki, Foster The People, Adele. Gitu deh, random!

Sengsara kalo denger: Anything too loud, nggak suka yang musiknya terlalu berisik




* Hak cipta untuk foto-foto di sini sudah saya langgar habis-habisan, asal comot di Facebook mereka. Pokoknya sikattttttt!