Thursday, February 23, 2012

Man of The Moment

This ginger-haired boy took home trophies for best British male and British breakthrough. But his Brit Awards 2012's wins are not a surprise for me because I know he is so deserve of it. He is crazy talented, huh!!

Congratulation Ed Sheeran!




Hey Ed... I think I love you much much better now :)

Friday, February 10, 2012

Setelah Kondangan

Beberapa foto di sini diambil pada hari Minggu, 15 januari 2012. Sehabis menghadiri resepsi pernikahan rekan kantor tercinta kami, Wigi dan suaminya Dudung. Selamat menempuh hidup baru Wigi! :* 

(Masak malah foto yang nikah yang nggak ada..huhu...maaf Wigi :'( )

Lanjut...

Ceritanya beberapa diantara kami (khususnya Mba Yence, Bunga, dan Papaw) mengaku masih lapar setelah kondangan. Yah... walhasil Si Ipul (Driver of The Month) yang lagi baik hati akhirnya mau menemani kumpulan bujangan ini jalan-jalan mencari asupan gizi. Berniat ke Bamboo Dimsum di Tebet, eh, ternyata terpatahkan saja karena waktu itu masih terlalu siang. Kecepetan, Bamboo-nya belum siap buka!

Dorrr, dari kawasan Kuningan, ke Jalan Wijaya, ke daerah antah berantah lain, kami masih luntang-lantung. Belum ada anggukan pasti, kami belum satu suara. Pasrah dan depresi membawa semuanya menyetujui kalau ada baiknya kami ke Senayan City saja. Trus makan. Dan foto-foto. Sudah deh, begitu saja. Hahahahahahaha.

Absurd kan? Begitulah geliat kehidupan para pekerja majalah remaja ini.

Hoi teman-teman yang nyasar kemari, nikmatilah foto-foto kalian :p








....

Sebelum foto-foto ini di-upload, terjadilah dialog antara saya dengan si Woo Woo Woo (sebenernya ini monolog sih)

W: "Nadia... Apakah tidak ada tempat lain sehingga harus memajang foto bareng teman-teman kamu di sini?"
N: "Emmm... sekali-sekali boleh lah, Woo... bosen tau upload di Facebook melulu :p"
W: "Er.... Ok.."

Tuesday, February 7, 2012

Yes We Can Hurry This Song

I need love, love
To ease my mind
I need to find, find someone to call mine
But mama said

You can't hurry love
No, you just have to wait
She said love don't come easy
It's a game of give and take

You can't hurry love
No, you just have to wait
You got to trust, give it time
No matter how long it takes

You Can't Hurry Love

Mama is not always right, sometimes she's wrong. Termasuk di lagu ini. Hmmm... kayak... Jaman sekarang apa masih ada yang (cuma) mau nunggu sampai pangeran berkuda putihnya datang? :p
Tapi tetap aja lagu ini laris dalam berbagai versi.

Di tahun 1966 waktu jaman kejayaan the Supremes, lagu ini pernah berhasil memuncaki tangga lagu Billboard. Nggak lama ada Jackson 5 dan enam belas tahun kemudian ada Phil Collins yang mereproduksi lagu ini. Laris manis...

Here are some versions of this song:

The Supremes


I love these girls (especially Diana Ross, yesss!) and the way they sing this songs! All hail The Supremes!

Jackson 5


A long time ago Michael used to be that cute :3

Phil Collins

 

The best version that I've ever seen! 
Nobody like Phil. They just stopped making singer like him a long time ago. Love, love, love this man!

Dia Frampton


The latest version of this song is from this The Voice's (US singing contest) runner up. 
She sounds like a dream and a reality twisted together. Hehehe... *lebay*


Emm.. But like I said before. I think I prefer the Phil Collins version. So much more upbeat than others version. That just made my day!

So, which version of this song do you like the most?




* Photos from Google