Saturday, May 12, 2012

Rasa Dosa

Berikut makanan, minuman, musik, tontonan, dan segala printilan "rasa dosa". Yang terpikir sebelum saya beranjak ke kasur. Menikmatinya jadi momen yang paling ditunggu. Semakin langka, semakin berharga. Mari simak versi saya!


♥ Tempura, gorengan, dkk. Karena tidak ada yang mau melewatkan bau super sedap dari gorengan yang baru selesai "mandi" dari penggorengan. Wanginya sangat syurgaaaaaaaa, uwaaaaaaaa!

♥ Mi Sedap Ayam Spesial. Bukan promo, dan saya juga bukan buzzer gaul macam Mas Brama. Tapi mi instan jenis ini sangat jarang bisa saya nikmati. Emmm.. Harus menunggu jeda kira-kira satu minggu sebelum badan ini mengijinkan rombongan adonan jangkung itu lewat kerongkongan. Sisa kuahnya adalah cerita yang berbeda. Surga dunia tingkat 3. Slurpppp!

♥ Evil corner of Pondok Indah Mall 2. Waktu Dina (teman kantor saya) bilang, komplek sebelah utara Mall paling homey di Jakarta Selatan itu adalah tempat favorit. Saya lebih setuju kalau itu disebut deretan kavling setan!! Pull & Bear. Topshop. Dorothy Perkins. Terlalu banyak benda-beda lucu di sana. Enough said.

♥ Coca cola. Tuhan.. Itu isinya cuma air dan gula saja. Difermentasikan ntah dengan cara apa. Tapi berkesempatan menenggak secukupnya cukup memabukkan. » Mabuk cukup dengan Cola. Zzz...

♥ Menonton Gossip Girl. Serial Amerika tak ubahnya sinetron Indonesia. Penuh instrik, saling bertukar pasangan, dendam, balas dendam, musuh bersama, musuh baru, newbie, doh! Capek nontonnya, tapi tak bisa melewatkannya... Sungguh "rasa dosa" sekali ya :(

♥ Mendengarkan One Direction satu CD full. Matahari bersinar "pas", burung-burung berkicau, baju-baju Topman beraburan. Huwaaaaaa! Seakan lupa kalau jiwa 16 tahun ini sekarang berada di tubuh wanita dewasa usia 23 tahun. One Direction adalah musik rasa dosa terbesar abad ini. Kyaaaaa!


Okay, that's mine. Wanna share yours? Hoho~



*Ditulis sambil menguap, sebelum lupa menunaikan kewajiban menulis hari ini. Hehehehe...




woo woo woo

No comments:

Post a Comment