Sunday, May 20, 2012

Mendadak Bersemangat

Tak terasa #longwiken yang dipuja-puja itu ternyata bakal berakhir 5 jam lagi dari sekarang. Woophs!

Seminggu sudah dari hari putus permanennya saya dan Alfi. (??). Kehidupan saya terasa wajar-wajar saya. Cukup mengejutkan. Ternyata saya tidak menangis berlebihan waktu teman-teman kantor saya bertanya ini-itu. Membuat mereka mungkin mengira, saya masih dalam pengaruh obat penenang.

Sebenarnya... Ya bohong kalau tiap malam saya nggak merasa ada yang kurang. Tapi sesederhana itu pula tiap malam saya berusaha keras memikirkan akan saya isi dengan apa hari esok. Saya semacam harus menyibukkan diri. Ada semangat mulai lagi memperhatikan teman-teman yang semakin bertumpuk di Jakarta. Fase patah hati yang justru bikin sibuk.

That was great! Saya mulai nyadar kalau di sini saya nggak sendiri. Bukan cuma ada Fathur dan Anji yang bisa diajak jalan dan bercerita. Ada Prita, Tyas, Sinta, Linda, Peppy, Hale, mungkin Mas Jaki, bahkan sebentar lagi bakal ada Dini! Seperti tinggal menjentikkan jari (sambil usaha blablabla) buat mencocokkan jadwal dengan mereka.

Yippiyeee!

Mendadak saya jadi bersemangat sekali. Bahkan saya merasa senang besok sudah harus masuk kantor lagi. Ramaaaaaaaiii wiuwiuuu!

Selamat menikmati Senin malam ini. Besok lalu lintas yang seru sudah menanti. :)



*Terima kasih kepada Awe dan tulisan Destinasi Move On-nya. Dan kisah nyata Beryl yang selalu jadi panutan saya. Mereka para pengubah patah hati jadi prestasi super yahud. Halah, opo tho Nad...


woo woo woo

No comments:

Post a Comment