Thursday, May 3, 2012

Lucky Luke

"I'm a poor lonesome cowboy, and a long way from home..."


Secuplik jargon khas tadi adalah yang biasa diucapkan Lucky Luke sambil menunggang kuda setianya, Jolly Jumper. Catatan: selalu diucapkan sambil menuju arah matahari terbenam. 

Tadda! Sangat random karena saya tiba-tiba ingat pada sosok samar yang pernah saya tonton serial kartunnya di tiap minggu pagi dulu. Seorang cowboy easy going yang hidup di era Wild West America. Tokoh ciptaan kartunis Belgia, Maurice De Bevere, ini nggak bisa absen dari bentrok dengan musuh bebuyutannya, The Dalton Brothers. Haha, semacam Donald Duck dan Gerombolan Si Berat yang tak bakal akur sampai kiamat. Epic! Serial kartun tentang kepahlawanan secara sederhana.

Satu lagi yang saya suka. Lucky Luke itu ganteng walau cuma menghisap jerami kering. Sayang banget, saya nggak 100% sadar buat mengikuti tiap jalan ceritanya dulu. Sampai sekarang saya masih berharap punya tambahan waktu buat menelusuri sedikit demi sedikit cuplikan kartunnya di Youtube atau dimanapun. Duh. Pasti seasyik melihat cerita Woody di Toy Story ya...

Yeaaa... at least I know one of what he's best at... he can shoot faster than his shadows! Go go Lucky Luke!

Had so much good time with Jolly, Luke?

The Dalton Brothers, ha?


Image courtesy of this


woo woo woo

2 comments:

  1. Lucky Luke yang selalu sukses mengalahkan Dalton bersaudara

    ReplyDelete
  2. Saya suka penokohan Lucky Luke yang selalu menggagalkan kejahatan Dalton bersaudara

    ReplyDelete