Tuesday, May 8, 2012

A Farewell to Miss Stripes Believer

Warning:
In the start, this page may cost you a puke... (but in the end... a rainbow puke, probably, haha).
This is a good bye story of my office mate. Read it carefully. 
But you should know first, this is not a sad story :p


Sampai sekarang saya nggak pernah benar-benar kenal dengannya, dear Miss Fashion Stylist. Media Friesna atau biasa kami teriakkan dengan, "MEMEDDDD" atau bisa juga terdengar semacam menyapa Remedy Walony, "Med, Med..." Orang yang sangat berbakat (Uhuk!) Dan seperti punya satu lemari berisi pakaian bermotif garis-garis. HAHA~

Kesan pertama, mungkin Media sedikit menyebalkan. Mungkin karena kami sama-sama cerewet, dan saya selalu kagok kalau dia sudah bicara panjang lebar tentang blablabla. Orang yang aneh. Yang selalu saya teror ketika saya bingung memilih outfit untuk narasumber saya, dan akhirnya dibantuin. Haha. Orang yang menawarkan pacarnya, seorang dosen muda, buat diliput Gogirl! (mungkin bagian ini dia bercanda). Orang yang menyukai Inggris dan Graham Coxon secara berlebihan, tapi saya benar-benar salut waktu dia menghilang selama dua minggu ke London dan tiba-tiba memeluk Coxon sebagai hadiah hari ulang tahunnya sendiri. Oh, no, no, no, no, no, she's damn sick!

Sekitar seminggu yang lalu, saya (seperti biasa) baru tau kalau Media akan resign dari kantor. Saya sempat kepo, dan mau tau kenapa, dan mau kemana tujuannya sehabis dua tahun lebih di sini. Tapi sepertinya memang paling afdol bertanya sendiri nanti, langsung ke sumbernya, sewaktu mengucap selamat menempuh petualangan baru.


If future is a choice. I'm sure you provide a step you can take to achieve a better version of it.

So this is my cheesy goodbye to you... a piece of nice old song from a German group, Sweetbox. "Everything's Gonna Be Alright" Med. Goodspeed!


 Courtesy by Youtube.










Photos Credits: Zaky, Papaw's Mac. Editing: Bunga, Nadia

*Semoga Media menemukan sendiri tulisan cheesy ini, kapan pun, kalau dia iseng googling namanya sendiri, mungkin. hihi~

woo woo woo

2 comments:

  1. the time has come,nad...4 bulan kemudian. HA HA HA!

    ReplyDelete
    Replies
    1. awww memed you did it! pasti lagi iseng googling nama sendiri ya? gahahahahaha

      Delete