Thursday, May 10, 2012

Akhir Pekan Ini Mau Kemana?

Agak keterlaluan, masih hari Kamis tapi saya  sudah terpikir soal rencana akhir pekan yang macam-macam. Mental macam apa ini?? Hahahahaha. Liciknya, saya menantang si Alfi menulis tema yang sama dan harus dipublikasikan malam ini juga. Itung-itung mengasah imajinasi deh... :p

Dan ada beberapa ide yang terpikir. Some of them are cool. The rest are lame. Or average. Or slightly above average. Modyaaarrrrrrr!

#1 Piknik

Hmmm... Ide biasa yang sulit direalisasikan dengan persiapan yang minim. yang pertama terpikir mungkin bagian harus bangun pagi-pagi dan menyiapkan perbekalan. Dari dulu saya masih punya satu ambisi, membuat bekal berupa potongan roti yang bisa dicelup ke lelehan keju. Cheese fondue bread, ow how yummy.. Akibat terlalu banyak membaca komik Jepang "Hopper and The Yummy's Kitchen" sepertinya.

Setelah itu, menyiapkan outfit yang pas. Pokoknya nyaman. Skip. Sebenarnya mencari lokasi piknik di Jakarta merupakan kesulitan tersendiri. Kecuali ada yang mau diajak keliling kebun binatang, atau... keliling Taman Mini. Hihi~


#2 Donor Darah

Sudah lama juga ya sejak terakhir kali saya mendonorkan darah di sebuah acara di kampus saya. Setelah itu saya pernah beberapa kali mencoba menawarkan darah buat di RS, tapi selalu ditolak karena berbagai alasan. Berat saya tidak memenuhi syarat.

Makanya pengen juga mantengin timeline Twitter @Blood4LifeID atau googling buat mencari event donor darah di hari tersebut. Sukur-sukur lokasinya mudah dijangkau. Ehm, siapa tau dengan berat ideal saya yang sekarang, akan datang kesempatan itu. Usaha keras menyegarkan persediaan darah di badan ini. Setelahnya mungkin bakal lemas dan berakhir tidur lelap. Pretty cool, isn't it? Zzz...


#3 Cipadu-ing

Yang berarti...Tamasya Pasar Cipadu, treng teng teng!! Ceritanya berburu kain-kain lucu untuk dijahit menjadi seperangkat pakaian ciamik :D

Sepertinya ini bukan mustahil, tadi aja editor saya Kakak Bunga Rosvita sudha berniat mengajak saya hunting bersama. Ntah kenapa rasa malas masih menjadi ganjalannya. Padahal padahal oh padahal... aktivitas berguna ini bisa jadi awal buat lahan sampingan yang menjanjikan. Ya Allah berilah hamba niat untuk bisa merealisasikan ide ini. *lalu menerawang berandai-andai*


#4 Nomat.

Naik Feeder Busway BSD City, menuju ke...  BSD Plasa (lagi). Berniat nonton hemat. Harga di bioskop luar mall selalu lebih masuk akal. Kenapa BSD City? Karena itu lumayan dekat dengan Pamulang. Jadi pulangnya bisa minta makan ke rumah Alfi. Lho? Hihi. Pastikanlah ini menjadi hal terakhir, yang bakal saya lakukan kalau ide yang lain sudah gak mungkin terlaksana. Aduh, kalau rencana yang ini sungguh tidak ada kreatif-kreatifnya.



Dorrrr! Ternyata cuma merencanakan akhir pekan saja itu sulit juga. Pantas ujung-ujungnya selalu berakhir di Pondok Indah Mall atau Gandaria City atau Plaza Blok-M. HUAAAAAAAAAAAA BOSAAAANNN!!

Mari selamatkan akhir pekan yang berhaga, dari sekarang!


woo woo woo

No comments:

Post a Comment