Thursday, May 31, 2012

Adios 31 Hari Menulis 2012!

Hola! Wooooooow!

Besok udah beneran kelar aja bulan Mei ini. "Tugas" 31 Hari Menulis pun resmi selesai hari ini. Sama sekali tidak menyesal ikutan lagi, diberi honorable mention sebagai Ratu Cheesy lagi, dan keteteran habis-habisan lagi. Sampai Baiq "Serampangan" Nadia, mungkin jadi nama baru saya. Seru!

Ah jangan tanya deh si Woo Woo Woo ini dikasih tulisan random level apa. SuperDuperDueeerrr! Apalagi waktu itu saya depresi dalam penggalian ide, berakhir dengan cuma nge-post hasil mix n match di Polyvore. Freak! Itu sampis se-sampis-sampisnya. Hihihi...

Seru, karena dalam satu bulan ini saya bisa bercerita senangnya masa-masa pacaran unyu saya bersama Alfi, dan galau-mellow di minggu kedua karena ternyata takdir berkehendak berbeda. Cieee... Sepertinya bulan Mei bisa jadi bulan spesial baru buat saya.

Uhuk, sepertinya saya belum akan kapok kalau harus ikut 31 Hari Menulis tahun depan. Patut dicoba lagi. Menang nggak menang urusan belakang. Mungkin aja tahun depan saya bisa jadi 1 dari 200 orang yang ikutan program ini. Kikiki..

Sampai jumpa ya, para admin yang setia ngecek ke sini, Juri Tamu yang keren, beserta para penulis Tamu yang tulisannya memabukkan. Juga Mba Pulung yang udah menilik-nilik 68 blog yang ada. Dan pembaca sekalian yang sadar, tidak sadar mampir kemari.

Adios!


woo woo woo 

No comments:

Post a Comment