Thursday, November 24, 2011

The A Team

Eitsss... Kalau dipikir saya bakal nulis tentang geng Bradley Cooper, Liam Neeson, cs. Anda salah salah salah... salaaaaaaah BESAR.

Bradley: So, you will not talk about us? | Me: Yes, move out guys! Sayonaraaaa ;)

My crush is falling for another "The A Team", a beautiful-breathtaking song about a heroin-addicted prostitute by Ed Sheeran (19 y.o. English singer). Belum puas si Ed "memporak-porandakan" hati dan telinga ini. Saya jadi tau juga kalau ada penyanyi umur 15 tahun berkemampuan piano yang super, yang menyanyikan ulang lagu ini, Birdy. Birdy menyanyikannya dengan luar biasa keren, suaranya bak malaikat yang bakal menarik jiwa,*going to much, Nad? -_____-*


Here is the original "The A Team", sing by Ed Sheeran.


Ed Sheeran, does his face look like Rupert Grint's? hihihi

His "+" album


And.. here is "The A Team" beautiful cover version, sing by Birdy


Birdy's face is classic!

Her self-titled album


Dan ternyata.. Ed Sheeran juga "membalas" dengan menyanyikan ulang "Skinny Love" (Bon Iver's song) yang pernah dinyanyikan sama Birdy. Sweet! Ah... both of you should be a cute couple, guys ❤ :p (seenaknya) Hahahahahahahaha

Monday, November 21, 2011

ROOKIE

A lot of good news today! Alhamdulillah.

First, there is a shocking news about Foster The People will be performing in Indonesia. The invitation for the press conference is just arrived safely. Foster The People Live In Indonesia 2012. WOAAAAAA!! Biarpun kabar konser di Januari nanti ini belum jelas tanggalnya, tapi tetap aja email barusan bikin saya lonjak-lonjak kegirangan! Exciting! Let me hope they're right. Because this is going to be huge!



Dang! What a surprise surprise! 

And I just find this web magazine...


www.rookiemag.com


Majalah online ini digagas sama blogger Tavi Gevinson yang udah lebih dulu sukses sama blog pribadinya, The Style Rookie. I find this online magazine called Rookie randomly when I searching for magazine theme on Google. Tavi is now the boss, dia punya kontributor dari teman plus pembaca-pembacanya yang loyal banget itu. Isinya juga beragam banget, dari fashion, pertanyaan-pertanyaan aneh, make up tutorial, sampai isu sensitif kayak sex. Tema-tema dari majalah yang resmi di-launch September kemarin ini persis seperti Tavi: bold, brave, 70's and rookie!

I was in a sucky mood but this made me laugh. Such a strange-but-great feeling I have after reading it.









 

Wednesday, November 16, 2011

Para-para-paradise

When she was just a girl
She expected the world
But it flew away from her reach
So she ran away in her sleep
Dreamed of para- para- paradise
Para- para- paradise
Para- para- paradise
Every time she closed her eyes
Paradise - Coldplay

Belum ada yang bisa menggeser album Mylo Xyloto (2011) milik Coldplay ini dari playlist saya selama bekerja, especially for this one: Paradise and its music video!



Lagu ini awalnya bukan jagoan saya di album itu, karena "Every Teardrop is A Waterfall" saja sudah keren banget. Masa ada yang lebih keren lagi dari itu? Dan ternyata ada! Paradise ini punya music video yang (seperti semua video Coldplay yang selalu dibuat dengan totalitas) menyenangkan mata dan hati. 

I feel happy every time I watch it! :) Sebegitu senangnya ya seekor gajah yang lepas dari kebun binatang bertualang sampai Afrika dan ketemu teman-teman gajahnya yang lain. Terus malah nge-band! Mwahahahaha! That's why I call it as a weirdly cool music video. Featuring Chris Martin dressed in an elephant suit. Hihihi... That's super cute. And a lot of this video was filmed in South Africa,  termasuk termasuk potongan video konser mereka yang juga diadakan di Johanesburg (tetap berkostum gajah). But most of all... it is interesting and will have you thinking. Lama-lama saya seperti ikut terbang ke alam mimpi, ikut mikir, ikut galau soal memimpikan dan mengejar paradise versi saya.

Jleb...

Thursday, November 10, 2011

Team Adorable

Edith, Agnes, and Margo waiting for the dance class (Despicable Me)

Random baby  picture I just found in: laughbook.tumblr.com. He/She is absolutely ultra adorable!

From Twitter: Taylor Swift with her new bestfriend, Meredith. A Scottish Fold kitten.

Harper Seven Beckham looks impressed by the action on the football pitch. Too adorable! ***

Video for The Way I Am by Ingrid Michaelson (Fan version)

Out of the topic: It's me in Cekidot (free magazine in Jogja) 69th edition, for my opinion about "nerd" trend. So zzz. Hihihi..

Saturday, November 5, 2011

HA!



We don't have to suffer for fashion!

Anything that looks good on us is an OK!!


Tuesday, November 1, 2011

Once Upon A Time at LIR

LIR for Gogirl! October Edition

LIR Shop adalah sebuah rumah di Yogyakarta, tempat berbaurnya realita dan fiksi. Tempat yang agak memencil (sedikit). Tapi tetap merupakan tempat yang superrrr nyaman. Langsung hilang lah stress segala macem kalau liat lingkungan sekitarnya yang tenang. Kontras sama keseharian saya yang sering gemas dengan si bising kota Jakarta.

Pemiliknya, Mira Asriningtyas (Mbak Miy), pernah jadi narasumber saya di majalah Gogirl! edisi Oktober. Waktu itu temanya memang tentang kuliner, khusus buat rubrik reality-nya bikin feature soal pengusaha restoran/cafe yang usianya masih sekitar 25 tahun ke bawah. Wuih! Mengerjakan edisi Oktober ternyata super menyenangkan karena narasumber-narasumber yang seru itu.Saya jadi banyak mendengar cerita inspiratif, khususnya tentang LIR-nya yang berhasil diwujudkan dari passion Mbak Miy. 

Terima kasih sekaliiii Mba Miy...

Penasaran akhirnya membawa saya dan Alfi singgah ke sana.



 



Such a simple and homey place. Love it :)



Emm, and suddenly I found my new favorite song. Go check this Jack Johnson's song out, the famous one.



It's a very wonderful song, I would love this to be one of my wedding songs! :*