Friday, September 23, 2011

Call It What You Want!


3 words: Crazy. About. You.

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

"Just call us if you want," Mark Foster said (imagination) *faint*

Call It A Good Day


Heloooo!

Here it is, another activity that I took in my life recently.


Nice event. We've got so many greaaaaattt messages from Aa Gym. Masih Aa Gym yang sama, yang berubah cuma dia makin jarang nongol di televisi. Nggak semoncer dulu. Tapi selalu bisa membuat orang menangis saat bermuhasabah :)

Agar Allah yang ngurus, miliki hati yang tulus, ibadah yg bagus, hidup yang lurus, ikhtiar yangg serius & tobatlah terus menerus
Aa Gym



Look look! Cuma lewat acara ini saya bisa (beneran) ketemu si sahabat kosan selama di Jogja dulu. Si Hadiati "Tity Marsity" Rahmi. Yang oleh karena dipaksa si Tity ini, saya jadi nggak cuma berakhir pekan di mall. Makasi Tity. I'm sooooo happy :)

Paginya, saya dengan randomnya sempat iseng bikin roti bakar. Maunya sih jadi semacam replika Roti Bakar Madtari Bandung yang kejunya segunung itu. Tapi kenyataannya emang jauuuuhhh sih dari aslinya -___-
Bentuk jelas nggak sama, rasa? Anggaplah sama yaaaa.



Ini dianya replikanya buatannya sayanya hihihi...


Dan... Hehe, ini yang saya pakai untuk bikin roti bakar tersebut:

Tentunya bahan: Roti, keju cheddar, margarine, dan selai blueberry


Alat (1): Kertas HVS bersih buat menjepit roti :p
Alat (2): Tentunya dibutuhkan sebuah setrika sebagai pengganti toaster ;) 



Woohoo! 

Begitulah cerita akhir pekan saya yang agak berkualitas. Ini sudah Jumat lho, besok saya udah balik lagi ke rumah. Ceritanya mau kontak-kontakan sama dokter bedah buat operasi. 

...deg deg deg...


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!




Monday, September 5, 2011

Best Holiday Ever!


Ramadhan tahun ini memang super! Super beda dan super menguji, nggak heran kalau waktu akhirnya saya boleh menikmati sisa Ramadhan dan libur lebaran sebentarrrr saja di rumah, rasanya sudah sangat WAH sekali! Really really Alhamdulillah :)

Berlebaran di kampung halaman itu mutlak kerennya!


Mendadak jadi "anak mama" lagi :D

Alhamdulillah udah bisa ngasih THR ke para sepupu cilik :D

Partner in crime saya: Icha!

Dimana-mana pohon kelapa

Baju baru selalu ditunggu

Reunian setahun sekali!

Sesekali boleh dong merasa bagai Alexa Chung  hahahahaha

Satu lagi super itu bernama: "Boleh makan apa saja yang disuka!"


Berlebihan mungkin kalau saya bisa sampai nangis-nangis saat harus kembali merantau ke ibu tiri eh ibu kota. Malah... rasanya seperti kembali ke moment sekitar lima tahun lalu (saat saya ceritanya baru aja kuliah di Jogja), sebagai orang yang bakal tinggal di tempat asing. Menangis di kala sepi, dan menelepon ibu terus menerus - minta pulang! Hehehe..

Tapi.. setelah dirasa-rasa kembali bekerja juga nggak buruk. Setidaknya jadi bersemangat melakukan sesuatu dan nggak nganggur. Itu juga super asik!

Jadi mari bersemangat setelah liburan. Woohoo!

Anyway, sebentar lagi saya bakal siap-siap operasi tumor jinak di payudara saya. Jika nggak ada halangan-rintangan, mungkin bakal dieksekusi Oktober ini. Mohon doanya yaaa, baik teman maupun strangers semua :)