Monday, December 19, 2011

2011 Season

525,600 minutes, 525,000 moments so dear. 525,600 minutes
How do you measure, measure a year?
In daylights, in sunsets, in midnights, in cups of coffee.
In inches, in miles, in laughter, in strife. In 525,600 minutes
How do you, measure a year in the life?
How about love? How about love? How about love?
Measure in love.
Seasons of love.

Seasons of Love - Rent Cast

Saya mungkin terlambat memfavoritkan lirik di atas, jujur saya bahkan belum sempat menonton film musikal yang diangkat dari drama Broadway itu. Saking memerindingkannya lagu ini, saya suka merem-merem sambil membayangkan apa saja yang saya lakukan setahun ini.

Ah... Satu hal yang saklek. Nggak mungkin saya bisa berhenti bersyukur. Nikmat-Nya itu nggak pernah bisa diukur. Kalau hitungannya uang, mungkin nggak seberapa dan cuma sepersekian dari pencapaian teman-teman saya yang lain. Kalau diukur sama kegiatan paling seru selama ini, mungkin masih lebih seru kegiatan para pengajar muda-nya Indonesia Mengajar mungkin ya.

Mulai dari wisuda, pengalaman kerja pertama kali dengan majalah idola, pengalaman patah hati sama orang yang benar-benar disayangi (ciaelaaahh..uhuhuk), operasi ngeluarin si tumor jinak,wuiiihhh, nggak terhitung deh hari-hari penuh hal-hal mendebarkan itu. Berharga banget. Not actually for favorites but still awesome! Tahun ini nilainya 75 dari 100! Hihihi... masih jauh dari ideal, tapi lumayan buat ukuran orang yang belum tau punya mimpi apa, kan? =P

What are my dreams? What do they mean?

Entah, masih absurd sebenarnya.

Saya bahkan nggak tau tahun 2012 besok bakal berjalan seperti apa, tapi yang saya janji tahun depan jelas harus berbeda excitement-nya.

:)



The cast of "Rent" performing "Seasons of Love"

No comments:

Post a Comment