Monday, October 3, 2011

Menuju Kebugaran Prima

I miss blogging so much :* 

Dan... Waaaaw, sekitar seminggu lebih saya absen karena operasi si tumor payudara. Alhamdulillah... sekarang saya merasa lebih baik. Tetap saja sih, kalau saya pecicilan dan banyak gerak ibu saya bakal marah besar, "Nanti jaitannya kenapa-kenapa!" atau "Sekarang sih ndak terasa, tapi tetep harus hati-hati itu!" dan lain sebagainya, pokoknya ibu saya adalah si ratu panik.

Berhubung saya masih seminggu ini istirahat di rumah, saya bakal menggunakan waktu yang ada sebaik-baiknya untuk kegiatan yang bermanfaat.  
Yeay for eating, for sleeping, for playing with my lil sister and super yeay for reading the old stuffs

Hihihi, percayalah itu nggak semenyenangkan yang tertulis. Tapi mau nggak mau harus dijalanin dengan senang, demi mencapai KEBUGARAN PRIMA!

Bismillah!


Terima kasih atas jasa makanan rumah sakit, yang hambaaarrrr :|


Para pembunuh bosan, yo!

October edition of British Glamour! One of my favorite magazine

Novel dan komik nemu di lemari

Let's be the big fruit eater!

Fira: I want to play the "ulit" game, Kak! | Me: eh, what game, Dek? hahahaha


2 comments:

  1. semangat kakak buat kebugaran prima :D
    eh..eh... kayaknya fotonya diedit pake picnic ya *sotoy* hahaha

    ReplyDelete
  2. komen pertama di blog ini selama hiduuuuuppp! yeay! Anda pasti orang yang terpilih hahahahahah :p

    iya makasih dik piku, emang ini pake picnik yang ekstra gaul. keranjingan! :D

    ReplyDelete