Saturday, May 21, 2011

Royal Treatment

Hehehe, tiba-tiba saja pengen menulis hal ini. Karena beberapa hari ini saya memang "tumbang" dan pikiran saya nggak fokus ngapa-ngapain.. Huh.. (alasan)


Buat saya, royal treatment tidak macam-macam dan se-royal judul ini. Hmm.. Itu adalah ketika ibu saya menulis resep tradisional supaya batuk saya bisa mereda. Tapi tetap sulit dipraktekkan karena dedaunan semacam kata beliau nggak hidup dimana saja. Hahahaha.

Ketika pacar saya sewot karena saya selalu pulang malam dan protes ketika saya bilang barusan makan mi ayam. Karena baginya makanan sehat itu ya nasi dan lauk pauk, bukan yang lain.

Ketika teman sebangku saya di kantor, Didit, minta ijin ke teman-teman yang lain untuk mematikan AC. Karena melihat saya yang menggigil, batuk, dan agak menyedihkan.

Ketika saya minta ditemani Starin ke dokter dan diiyakan olehnya.

Ketika saya bisa tidur dengan nyenyak karena kebetulan tadi malam jalanan Assiroth tidak begitu bising, seakan kooperatif sekali.

Dan ketika adik saya, Vidia (yang biasanya jarang meng-SMS) tiba-tiba ngabarin saya bahwa di Oprah show siang tadi ada bahasan tentang film Babies. Karena tau saya tergila-gila pada film itu.


Ah... Rasanya serasa ratu jika diperlakukan baik begini..

Ayo saya, cepat sembuh, jangan menyusahkan orang lagi!

Yooo!

No comments:

Post a Comment