Friday, May 20, 2011

Kepada #31harimenulis: Klarifikasi


Beginilah yang terlihat di mata saya, tanggal di multiply saya sehat wal afiat. Benar 100%. Tetapi apa yang terjadi saat saya log out dan memposisikan diri sebagai pengguna account lain?

Ya, waktunya menjadi sangat berbeda. dan hal ini terjadi berulang-ulang sampai admin #31harimenulis jadi gerah. Tapi saya sesungguhnya berkata jujur bahwa saya posting di tanggal yang tepat.


Tanggal dalam perspektif saya sebagai pemilik akun multiply ini: -->

May 18, '11 9:16 AM



diklik biar gede

Tapi bagi orang luar terlihat seperti tanggal 17 mei 10.16 pm.

Maafkan saya karena ini di luar kuasa saya, untuk selanjutnya saya akan menghindari menulis di pagi hari supaya bagi orang luar pun tanggal saya tetap terlihat benar.


Terima Kasih.
Maaf cerewet.

3 comments:

  1. Ah, aku juga ngalami error soal waktu di MP, di chat sih... masa beda 3jam dari temen yang aku chat?? Hiks! Padahal temen chat ada di jakarta, kalaupun terjadi error logika di chat engine nya, paling banter beda 1 jam lah.. hweeeeeeeee.. mesti lapor dimana nih :'(

    ReplyDelete