Saturday, May 28, 2011

Jawaban Undangan Ardi Wilda

Ardi Wilda? Awe lagi? Awe lagi, Awe lagi... Ya mau gimana lagi, si bocah ini (herannya) nggak kunjung kehabisan ide untuk mewarnai harinya. Sepertinya tidak ada bulan yang dilewatkan tanpa produktif membikin proyek aneh tapi nyatanya itu. Menulis kali ini saja sudah merupakan bagian dari proyek Awe.


Kemarin melalui Twitter dan www.ardiwilda.com Awe menulis latar belakang sampai target yang diundangnya menulis bersama. Kira-kira ini bakal jadi sebuah proyek kumpulan cerpen kolaborasi, bernama "Sepuluh Kompilasi Bulan Juni". Di sana ringkasnya tertulis Baiq Nadia diundang untuk menulis opening sebuah cerpen dengan tema sesuka saya. Nantinya akan dilanjutkan oleh Awe. Hmm.. lagi-lagi saya geleng-geleng kepala sendiri. Ono-ono wae... Tapi setelah mengedip tiga detik, saya putuskan,"I'm in, We!"


Jujur, saya bukanlah penulis fiksi yang baik. Saya merasa cuma punya sedikit imajinasi dan lebih doyan curhat narsis diri sendiri. Tapi karena saya bukan orang yang takut memulai, saya memberanikan diri belajar lewat undangan ini. HORE, SAYA NGGAK CUPU! \:D/


Ehm, meski saya akui agak takut juga bila nanti mengecewakan Awe. Bulan ini saya memang akan sangat sibuk (ada deh pokoknya), jadi saya harus pintar mencuri-curi waktu buat nulis dan baca-baca lagi.


Akhir kata, jawaban saya IYA, dengan teriring doa tentunya. Semoga proyek kompilasi cerpen bulan Juni Awe ini bisa benar-benar kesampaian, nggak terbengkalai kayak www.katakom.com (website kumpulan tulisan mahasiswa komunikasi UGM) atau rencana magang di SD Tumbuh ya :p


Dan semoga kali ini saya bisa konsisten dengan anggukan saya. AMIN.

No comments:

Post a Comment