Monday, May 30, 2011

H-1

Hampir genap sebulan lamanya 31 Hari Menulis digelar. Jadi selalu ada saja yang jadi pikiran setiap harinya. Meskipun ujung-ujungnya saya akan menulis remeh temeh. Yang semakin hari temanya semakin random saja. Tapi itu nggak apa-apa, karena saya sendiri agak bangga bisa konsistensi dalam menyampah. Itu tidak buruk sama sekali, absurd sih iya. Hehehe. Yak, nggak kapok menulis hal-hal kacangan tiap hari, hari ini pun bakal begitu lagi! GASPOL DI H-1 INI MAMEN!!! :D

...


Beberapa bulan lalu, Beryl dan Remo, dua orang teman Bul saya ‘rada’ heboh tentang sebuah film. Mereka yang berperawakan seram sedang suka banget bangetnya film Crows Zero (2007) dan Crows Zero II (2009). Keren kata mereka, bag big bug, pukul-pukulan, tawuran antar kelas, sekolah, duaaaarr seru!
 Nggak jelas bagaimana akhirnya saya jadi ikut menonton film itu juga. Hmm.. Ah iya, saya ingat. Alfi, pacar saya termakan penasaran dengan resensi dari Bermo (Beryl dan Remo, saya singkat saja kayak begitu buat selanjutnya) dan minta filmnya. Alfi menonton dan ikutan heboh. Saya yang beberapa bulan lalu senggang bukan main, akhirnya juga menontonnya.

Wow! Filmnya ternyata emang bukan tipe saya banget. Hahahahahaha, pukul-pukulan, darah, saya cuma merem aja dan berusaha mengerti jalan ceritanya. Sampai saya sadar kalo si Takiya Genji sang tokoh utama itu ternyata juga pemeran Hanazawa Rui! Tokoh semacam Hua Ce Lei (Meteor Garden) tapi dari dorama Jepang Hana Yori Dango atau Boys Over Flowers (2005). 11-12 lah ceritanya… Bwahahaha, lalu saya bilang ke mereka dengan riang. Mereka agak nggak percaya, tapi kayaknya sih lebih nggak percayanya itu karena pernyataan itu keluar dari mulut saya. Duh duh teman-teman…


Beberapa minggu kemudian muncul SMS dari Beryl yang akhirnya nanya dan memastikan juga, si Genji itu pernah main di serial apa sih. Dengan semangat langsung saya ketik jawabannya: "Hana Yori Dango, Ber! Jadi semacam Hua Ce Lei!" Khu khu khu… Saya tebak pasti Beryl akan menyebarkan cerita itu lagi ke teman-teman gaharnya yang terpikat sosok Takiya Genji di Crows Zero. Yes! Berhasil! Informasi saya sekali ini akhirnya berguna buat mereka.



Ini dia tokoh Takiya Genji idola Bermo


Semena-mena saya mengklaim, kalau mereka suka Oguri Shun, secara nggak langsung mereka juga pasti terpikat pada kelembutan hati Hanazawa Rui. Wiu…. :))
Di balik usaha mereka berpenampilan metal, tidak bisa ditampik bahwa hati mereka lembut bagai Hua Ce Lei. Karena sejauh-sejauhnya Bermo mengingkari jiwa F4 mereka, toh terbukti ujung-ujungnya mereka doyan salah satu tokohnya juga :p Hihihihihihihi…


Hanazawa Rui, idola mereka juga. Sama-sama Oguri Shun.



Beryl dan Remo

Salam blarrrr selalu!


Gambar: Berbagai sumber (ngembat :p)


6 comments:

  1. Bwahahahaha beryl sama remo emang orang indonesia :D

    ReplyDelete
  2. set dah dandanan hardcore, gak taunye....

    ReplyDelete
  3. hahahahaha *ngakak guling2 ternyata beryl remo tampang sangar tetep aja melankolis..hihi

    ReplyDelete