Thursday, May 12, 2011

Gusar




Gambar sederhana tapi ruwet ini saya bikin sekitar November tahun lalu. Waktu itu hidup saya sedang ruwet banget soal skripsi. Sekarang ya sama aja sih ruwetnya. Hahahaha. Ya kalau soal ruwet itu kalau dipikir lagi emang nggak pernah ada matinya. Selalu ada aja alasan yang bikin hidup kita "berwarna". Dan untuk itu kita patut bersyukur.


Kalau di suatu malam saya pernah menangis meraung-raung karena putus asa, tidur dengan mata bengkak. Sedangkan di sebuah malam lainnya lagi saya malah tertawa-tawa, seakan beban banyak tak terpikir. Awalnya kayak misteri memang. Tapi kalau dipikir lagi.. hmm.. malam meraung tadi disebabkan karena saya telat makan malam, dan malam senyam-senyum satunya adalah karena saya makan tepat waktu dan makanannya enak.
Sesederhana itu ya saya, gusar hilang karena makan!
Hehehehe...


Kalau kalian biasanya menghilangkan gusar dengan cara apa?

:D

7 comments:

  1. berdoa, ngegame, tidur, bagus semuanyaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  2. nantikan tulisan saya, kalau emang awe niat ngeposting tulisan yang sulit dipahami maknanya.

    ReplyDelete
  3. dia minta kamu jadi penulis tamu? sangaaaaaaaaar :D

    ReplyDelete