Tuesday, May 31, 2011

Epilog: Rayakan Yuk!



Seperti kata Asep Muizudin, hari terakhir di 31 Hari Menulis ini terasa seperti hari terakhir puasa. Besok lebaran. Saatnya dirayakan (siap-siap meriam confetti). Bukannya kenapa-kenapa, semua orang yang berkontribusi di sini adalah orang-orang hebat. Hebat karena sudah berniat konsisten untuk berpikir "mau posting apa ya?" setiap harinya. Mau yang komplit maupun yang bolong, semuanya bagi saya keren punya. Urusan denda di belakang aja ya :p


Beberarapa sangat hebat karena mereka punya resolusi tersendiri. Dildol pengen kurus di hari ke-31 (gimana Dolsie kabarnya?). Binar sepertinya sudah berhasil keliling dunia lewat tulisan. Damar begitu sangar ikut program ini sambil jadi sarjana, congratulation!
Saling "mengingatkan" via tulisan di blog. Juga Memed dan Mba Mitha akan bersiap membayar denda yang lumayan.  Saya juga dulu nulisnya pengen lebih sehat, amin,  dan kayaknya sekarang nafsu makan saya sedang menggila. Semoga kita semua sehat terus deh :)


Lantas...


Bagaimana soal perayaan atas kesudahan program ini? Tanyakan langsung pada para admin deh, Nad. Tapi nggak ada salahnya buat sedikit usul, meskipun saya tau saya sendiri pasti nggak bisa menghadiri acaranya yang pasti di Jogja itu.


Mungkin...


Mungkin bisa dengan piknik ke pantai bersama, bawa bekal, hemaviton energi drink sekarung, sambil naik sepeda, dan di sana akhirnya si Blogger Terangkernya dilarung :p

Mungkin bisa ngumpul di malam penganugerahan terangker. Di sebuah rumah makan di Jakal atas, makan-makan pakai duit pemenang (dipaksa tentunya) dan pemenang si angker itu dicemplungin ke danau?

Mungkin juga dengan nonton konser KIMCHI di Istora Senayan, Sabtu ini? (emang dikira tiketnya gampang, bwahahaahaha). Itung-itung cuci mata hati telinga.

Atau mungkin cuma ngumpul di rumah Dwi terus pengajian bareng, trus bagi-bagi kotakan dan pulang? Si Blogger Terangker kemudian disuruh tinggal sehari di rumah Dwi?


Hmmm....


Ntah apa lah idenya. Semuanya sangat mungkin dan pastinya bakal asik.

Makanya, mohon dipertimbangkanlah...

Inilah penutup post terakhir saya di bulan Mei, Bos Admin semuanya!
Terima kasih untuk satu bulan berkualitasnya, ya, teman-teman. Para admin. Para penulis tamu. Tulisan-tulisan kalian menjadi bahan bacaan jika selo, sangat asik dibaca. Ampuh mengobati rindu akan teman-teman dan kampus. Dan ampuh menguras kocek jika tak disiplin juga.


Selamat berlibur!




Gambar: dari blog  31 Hari Menulis


3 comments: