Monday, May 16, 2011

Buat Teman-teman Nih


Suatu keisengan siang hari saat saya kembali mengintip rumah lama Awe. Saya ingat salah satu proyek atas nama selo dan romantis yang dibuat Awe, bertajuk "Saya dan mereka". Sebuah proyek yang kalau berdasarkan dari catatan kaki di akhir tiap tulisan, adalah sebuah tag khusus untuk proyek sederhana dalam pembuatan semacam self portrait bagi teman-teman yang mempengaruhinya selama kuliah. 


Saya menghitung kalau tidak salah ada 13 tulisan (sudah termasuk satu tulisan tentang dirinya sendiri) yang sempat dibuat Awe sampai dia akhirnya akan diwisuda 19 Mei nanti. Dimulai dengan Dwi, diakhiri dengan tulisan tentang saya. Setelah itu sepertinya Awe sudah keteteran dengan banyaknya proyek yang memenuhi otak imajinatifnya itu. Antrian panjang teman, kolega, dan kerabat yang belum sempat difoto sekaligus dideskripsikan Awe, mungkin cuma tinggal antrian. (Bwahahahahahaha, sombong banget saya padahal kebetulan aja sempat difoto. Dan lagian prestisius banget apa difoto Awe itu? zzz...).


Saya memang nggak bisa dan nggak bakal sempat juga membuat yang semacam itu. Lagian, saya mikir juga, ngapain juga buru-buru nanti malah jelek. Hehehe. Jadilah saya iseng mengulik Pickaface lagi dan membuat beberapa wajah teman-teman yang sangat berpengaruh ini. Ada yang jadi mirip banget, ada yang cuma secuil doang miripnya, bahkan ada yang kayaknya ga mirip sama sekali! Aduduh... Maaf maaf... karena keterbatasan waktu dan aplikasi buat membikin avatarnya cuma ada items segitu doang, ya begini aja deh jadinya. Gapapa Nad... yang penting ikhlas :D


Inilah Dini, Awe, Pipit, Anji, Mas Jaki dan Starin :D



   


 
  



























*Catatan: sebenarnya Starin udah punya avatar versinya sendiri, tapi gapapa deh sekali ini saya buatkan ya.. :p

7 comments:

  1. wahahahahaha serius aku juga mikir sama luk, cuma awe yang mirip di situ hahahaha

    ReplyDelete
  2. menurutku avatarnya awe mirip asep disitu.. hahaha

    ReplyDelete
  3. bwahahahaa, susyeee bikinnya pe, hehe, gatau deh mungkin karena botak ya. tapi kalo asep mukanya pasti bulet :D

    ReplyDelete
  4. apiklah nad, mendekati kegantenganku

    ReplyDelete
  5. huahaha.. aq baru baca naaad.. makasih ya sahabatkuuuh. ah, awenya kegantengan ah di situ, hihihik.

    ReplyDelete