Friday, May 13, 2011

Alasan untuk Pulang ke Jogja

Malam ini sepulang dari berjibaku dengan macet di kawasan Kuningan, saya melihat gedung-gedung berlampu, trotoar yang rapi, dan mobil-mobil yang terburu-buru ingin berlibur. Di mobil, saya dan teman-teman kantor ditemani lagu Goodbye-nya Air Supply, mau tak mau kami semua nyanyi bareng. Sedemikian akrabnya lagu itu di telinga banyak orang ya.. Hehehe.


Saat-saat seperti tadi pun makin membuat saya ingat Jogja. Begitu banyak alasan yang bisa membuat saya nggak sayang mengeluarkan uang untuk sekedar berjumpa suasana di sana. Tempat super-homy dengan pacar yang masih berkutat dengan kewajiban akademik di sana itu begitu menggoda. Sayang, sama seperti penuturan Kemas (salah seorang peserta #31harimenulis juga) di blognya hari ini. Semua itu tinggal cerita.


Alasan kenapa ke Jogja begitu menggoda.. ribuan banyaknya (mulai deh mulai hiperbolanya) :p


Karena Alfi. Klise, gombal, tapi rasanya memang 'pegal' tanpa bertemu dia berminggu-minggu. Ah ngilu banget nulis beginian, tapi nggak apa-apa lah. Biar plong..


Sebenarnya juga kangen 'gaul' ala biasanya. Apalagi beberapa teman saya baru dan akan melewati hari terbaiknya! Anji baru saja pendadaran. Awe Kamis ini diwisuda. Hehe, meskipun kalaupun pulang di akhir pekan ini juga, nggak mungkin juga bertahan sampai seminggu. Mustahil. Bwahahahahaha.


Saya juga lagi penasaran banget seperti apa bentuk kos lama saya yang nyaman dan nggak bising itu. Udah ada yang nempatin belum ya.. Hmm..


Ah ketauan kan saya cuma cari-cari alasan banget, padahal tujuannya cuma satu. Jalan-jalan sama pacar :D



Okelah, sekian formalitas hari ini saya tunaikan. Tapi percaya deh, makna tulisan ini bukan formalitas.


Ah.. Rindunya.. HEH kamu yang di Jogja.. :)

2 comments: