Wednesday, May 25, 2011

Adorable Couple



Kalau orang-orang gemar banget sama pasangan Pangeran dan Putri Inggris yang baru menikah itu (saya juga sih suka banget ngeliatnya), saya tetap doyan adorable couple yang satu ini. Alex Turner dan Alexa Chung! Alex adalah frontman band Inggris, Artic Monkey, sedangkan Alexa adalah presenter TV dan icon fashion anak muda abad ini. Tsah... Apalagi Artic Monkey mau ngerilis album baru lagi, hehe... (apa hubungannya). Pasangan ini udah nge-date sejak 2007. Dan kata majalah-majalah udah putus-nyambung sampai sekarang.


Alex dan Alexa sama-sama orang Inggris. Sampai waktu Alexa makin beken sebagai presenter MTv lewat "It's On With Alexa Chung" dan pindah ke New York, Alex pun ikutan demi menyemangatinya. Deuh deuh... Manis syekaliiiii... Yang satu cantik nian, yang satu ganteng ampun-ampunan.


Freak juga ya ngomentarin pasangan yang keberadaannya antah-berantah di Amerika sana. Tapi ya mau gimana, kayak misalnya kalau kita suka banget liat Anang jadian sama Ashanti. Unyu banget.. Nah sama juga gitu yang saya rasain sama Alex-Alexa. Ah semoga mereka beranjak sampai ke pelaminan, punya anak yang lucu-lucu, biar kayak Chris Martin-Gwyneth Paltrow.


Ya suka-suka mereka di sana lah. Namanya juga saya sebagai orang yang gemar melihat mereka bersama, pasti turut memberi doa restu dong. Hihihihi...


Salam random to the max!

Gambar : nemu di sini nih...

3 comments:

  1. ini ni yang lagi mau kita bikin di Republik Primata nad untuk solois kita yang berkacamata itu

    ReplyDelete
  2. kalo si double alex sih aku setuju mereka unyu banget star, nek anang ashanti mah, kecuali aku liatnya sambil merem, ga ada unyu-unyunya sama sekali... -__________-

    ReplyDelete
  3. wahahaha, tak pikir seindonesia suka anang-ashanty bersama, sama kyk duet RPM yang baru: AWE dan dek difta xD

    ReplyDelete