Sunday, May 22, 2011

Ada Aksi Kreasi

Wuiwuiwui! Hari ini saya riang senang banget. Kabarnya acara tahunan dalam rangka 'sedikit' coming out ke dunia luar a la Surat Kabar Mahasiswa Bulaksumur ini sukses memasuki hari keduanya, yea! Tentang apa sih acara ini, sudah banyak dibahas para awak Bul yang berada dimana-mana itu, tahun ini sudah yang ke-3 kalinya digelar.. Sambit eh sambutlah AKSI KREASI 3!!! (liat keterangan lengkapnya di www.bulaksumurugm.com ya)


Aksi kreasi dulu dicetuskan bareng-bareng awak bul era itu (tsah..padahal baru 3 taun yang lalu doang :p). Saya ingat betul saat semua awak menyumbang ide buat bikin acara yang unik dalam rangka ulang tahun persma kami tercinta itu. Bla bla blah. Akhirnya acara pertama terselenggara, berbentuk lomba mural di atas tas kanvas! Polesan asik tahun pertama ini bikin nagih di tahun-tahun berikutnya. Buat saya 2 tahun ikut beraksi-kreasi waktu itu super membekas! Super duper pengalaman, jadi berasa kenal plus plus sama teman sepanitiaan juga. Hohohoho.


Dan tahun ini saya benar-benar memantau dari jauh. Harfiah, jauh beneran. Hehehehehe. Meskipun saya ikut masang wallpaper komputer saya di kantor dan profile picture di facebook dengan si poster Aksi Kreasi 3, saya jelas nggak bisa ngapa-ngapain lagi. Bantu donasi kayaknya belum mungkin mengingat keadaan saya yang masih butuh donasi juga :D


Cuma dengan ngintip di jejaring sosial, nanya-nanya random ke panitia, dan doa spesial di sini.. Saya mendoakan kalian selalu dapat pelajaran yang berharga banget. Juga nggak trauma dan nggak ngabur lho setelah ini. Pastinya semoga untung materiil yang buanyak!!!


Sampai jumpa saat melihat liputan si mading 3 dimensi di surat kabar dan web ya :p Wish you guys all the good luck! BANZAI!!!

8 comments:

  1. selesai hari ini yah nad? tau dari postingan lutfi

    ReplyDelete
  2. Wah iya malam ini. Udah mampir ke JNM belum? :D Yep, si luluk emang salah satu bocah yang mempopulerkan acara ini. Hahahaha.

    ReplyDelete
  3. belum e hihihi denger reportasenya aja dari MPnya lutfie deh :D

    lagi gak bisa keluar2 dulu nih

    ReplyDelete
  4. eh ada namaku, hehe...aduh reportasenya lewat bulaksumurugm.com kali ya.. sekilas aja, juara 1 mading 3D dari SMSR. tadi pagi katanya mereka jalan kirab karya mading 3D-nya ke sekolah. mau dipamerin pas upacara :D

    ReplyDelete
  5. Aku jugaa.. Kemaren ga bisa bantu banyak, udah mulai repot dgn urusan masa depan, hihi

    ReplyDelete
  6. iya, itu mading 3D salah satu karya peserta..

    ReplyDelete
  7. nindiii...semoga sukses dgn masa depannya. :D wah kita kemarin cuma ketemu bentar..

    *mbak nad, maaf malah rusuh di sini :p

    ReplyDelete