Sunday, May 29, 2011

10 Tembang Gubahan Favorit Saya di Glee

Saya suka sekali menonton serial Glee. Saya sampai sedih saat musim kedua serial komedi musikal ini selesai beberapa hari yang lalu. Saya "terpaksa" jadi harus mengulang episode lama yang saya punya, berkali-kali. Freaaaakkk! Hahahahaha.


Saat menonton ulang semua episode dari season 1 sampai tamat season 2 berulang kali itu, saya nggak terlalu memperhatikan lagi jalan ceritanya. Maklum sudah hapal di luar kepala. Saya jadikan tiap momen itu semacam "menghadiri" show choir saja. Di-skip cuma bagian menyanyinya saja. Hoho. Dan ketemulah tiba-tiba, cring!! Ada banyak sekali lagu gubahan (serial ini memang selalu menggubah lagu asli, yah semacam glee club biasanya) favorit saya yang nyantol di pikiran ini. Kalau kamu juga termasuk penggemar atau suka lagu-lagu selain list di bawah ini, ya boleh, tinggal ditambahi saja. Toh aslinya saya juga bingung milihnya kalau cuma 10, saking bagus semuanya :D


Berikut daftar favorit saya:

1. Lean on Me dari Bill Withers

2.Don't Rain on My Parade dari Barbra Streisand

3. You Can't Always Get What You Want dari Rolling Stones

4. True Colors dari Phil Collins

5. Take Me or Leave dari Rent Rock Musikal

6. Don't Go Breaking My Heart dari Elton John dan Kiky Dee

7. Last Christmas dari Wham

8. Valerie dari Amy Whinehouse

9. Raise Your Glass dari P!nk

10. Ain't No Way dari Aretha Franklin

Beberapa lagu baik dari Broadway show tunes sampai lagu top 40 rata-rata belum saya kenal sampai saya menonton Glee. Ah, biarlah Kings of Leon dan Foo Fighter menolak lagu mereka dikaver ulang Glee. Hak mereka sepenuhnya. Tapi selamat juga yang sudah berhasil mengijinkan orang-orang mengapresiasi lagu mereka dengan cara ini, kalian semua memang dari awalnya sudah keren! Jadi mau dikaver bagaimanapun tetap menawan :)

10 comments:

  1. Aku suka banget To Sir With Love sama Valerie nad. Kalo yang season dua banyak banget yang asik termasuk original song nya. :D

    ReplyDelete
  2. Iya di, sebenernya banyak banget yang bagus. Ngenalin anak muda sekarang sama lagu2 klasik yang oke punya pula :D

    ReplyDelete
  3. Bohemian Rapsody nya vocal adrenaline juga keren. Sebagian lagu yang di nyanyiin Warbler juga, sayang gay. haha

    ReplyDelete
  4. Bohemian Rapsody nya vocal adrenaline juga keren. Sebagian lagu yang di nyanyiin Warbler juga, sayang gay. haha

    ReplyDelete
  5. kenapa emang kalau gay? semua yang dinyanyiin blaine selalu bagus dan breathtaking kok :D (lagian daren criss yang asli nggak gay hahahahaha)

    ReplyDelete
  6. yaa.. ya gpp. nyanyinya keren kok. lagian mukanya emang pantes kok buat meranin gay :D tapi aku belom nonton season 2 finale nya nih.

    ReplyDelete
  7. yaa.. ya gpp. nyanyinya keren kok. lagian mukanya emang pantes kok buat meranin gay :D tapi aku belom nonton season 2 finale nya nih.

    ReplyDelete
  8. Harus nonton diiii! :D setelah itu bersabar nungguin season 3 zzzz

    ReplyDelete
  9. iya ni lagi nnge bajak. season 3 nya 2 bulan lagi bukan sih nad?

    ReplyDelete
  10. em iya, kayaknya masih september huhaaa

    ReplyDelete