Saturday, March 12, 2011

Jogja Aku Pamit


Hari ini saya membereskan kos saya yang sepearti bangkai peradaban itu sampai sekiranya pantas untuk ditinggalkan. Dan saya mengunjungi beberapa tempat favorit saya hari ini, bertemu dengan sebagian teman-teman terbaik. Mampir Sholat di Masjid Kampus UGM dan mendadak merasa diri menjadi sosok yang relijius-melankolis. Saya makan di tempat-tempat dimana makanan lezat bisa dijangkau dengan jarak dan "kantong" yang masuk akal. Hinggap di warnet tempat saya biasa merampok episode dari serial-serial Amerika favorit saya. Dan menulis di sini dengan sangat ala kadarnya.

Ah

*blank*

Pokoknya saya pasti rindu semua kegiatan di atas dan rekan-rekannya yang tidak sempat saya eksekusi hari ini.

Jogja, pamit ya. Nanti kalau punya uang saya main kemari dan nostalgia lagi, pasti!

20 comments:

  1. Selamat menikmati fase kehidupan selanjutnya, Kak Nadia. :)

    ReplyDelete
  2. Gak kopdaran dulu tuh sama MP'ers jogja?? hehehe.. ntr mbak nad kopdar ama nin yah dsni kalo balik.. hehehe :D

    ReplyDelete
  3. di mp kan tetep bisa bertemu (padahal emang sebelumnya belum pernah ketemu).
    Pokoknya makasi semua :)

    ReplyDelete
  4. disinilah aku dibesarkan, di hamparan sungai yang kian hitam, di ujung jalan sempit yang selalu tergenang, di bawah jembatan ku bernyanyi riang

    ReplyDelete
  5. na na na na na na na na na na na

    ReplyDelete
  6. makasih buat tas merah murah meriah nya nad.

    ReplyDelete
  7. Kak Nadia... Kita belum sempet ketemu lagi.... Semoga suatu saat kita dipertemukan lagi ya, di suatu gigs di luar sana...

    ReplyDelete
  8. tgl 19 februari@ epicentrum walk, kuningan, jaksel :pure saturday, the milo, the trees and the wild, endah n rhessa....hajar ndre !

    ReplyDelete
  9. nah itu kayak kayanya mas jaki :D

    ReplyDelete
  10. yup, pake bonus lagi aaaaaaaaaaaaaaaa hahaha

    ReplyDelete
  11. aku niatnya mau lengser dari jabatan ratugigs hahaha. jadi skr hanya melayani gigs dalam kota masnya.... ketok e seru tenan itu 19 maret... 19 maret kali maksudnya?

    ReplyDelete
  12. hahaha untung aku gak polos2 amat. Udah hampir aku buka di tengah keramaian.

    ReplyDelete