Thursday, January 13, 2011

Random (lagi)

Gini lah kalau jaman sedang edan, dari Awe, Mas Jaki sampai Dwi sama-sama bikin postingan serba random. Karena mungkin hidup ini sekarang memang serandom-randomnya random, atau kalau kata anak Twitter segalau-galaunya galau. Lau. Lau. Jadi kalau saya bikin postingan random (lagi) tidak salah kan? Uyeeeaa, selain tampaknya asik banget menulis apa saja yang kita mau secara random (lagi-lagi), sesegera mungkin, keburu kita melupakannya karena malas nulis panjang atau malas tertimbun begitu saja di Twitter.


Ya ayo dimulai...
★ Berat saya sekarang 43 kg (bukan pamer), saya baru tahu waktu tadi nimbang di kamar Pipit. Saya merasa sakit. Ini berat teringan yang pernah saya dapati selama masa kuliah saya. APA YANG SALAH? Setelah menyadari, saya rasa ini karena saya makin jarang makan, entah karena apa. Kacau.
Selain dengan Alfi, saya paling sering jalan dengan Anji (yang bukan personil Drive). Setelah dipikir-pikir, itu karena kami sama-sama selo dan Anji biasanya sangat senang diajak main kemana-mana. Oh ya, bahkan saat menulis ini pun saya sedang ditemani Anji :)
★ Akhir-akhir ini saya malah merasa sombong justru karena suka membeli produk lokal, produk teman, produk anak yang dikenal. Produk inner hijabnya Dila&Zata, totebag-nya Nest of Ojanto, t-shirt keluaran Bang Ipul, dompet simponi. Argh! seandainya saya punya uang lebih, saya beli lagi dan lagi.
Saya dan Alfi sedang sangat suka menggambar. Kami tampaknya tidak berbakat, tapi ya suka aja gimana dong? Kami punya sketchbook bersama, yang digambar bergilir dengan spidol warna-warni yang dibeli patungan. Saya janji, suatu hari saya akan memamerkan hasil karya kami itu di sini. Hihihi.
★ Saya tidak pernah bisa me-review Glee, bahkan baru saja keduluan Aldi. Mungkin karena saya terlalu gila akan Glee. Jadi saya terlalu bingung, takutnya karena saya review orang-orang bisa eneg. (ALASAN)
★ Saya baru saja ikut kompetisinya Dila&Zata, yah semacam kontes untuk memenangkan inner hijab gratis. Keterangan lengkap bisa dilihat di sini. Menurut saya kompetisi ini keren. Makanya dong, minta di-like :D
★ Saya adalah penggemar aktivitas blogwalking. Mengamati blog untuk melepas penat, mencari tahu apa saja, dan menemukan bahan gosip (ehm). Belakangan ini makin marak blog-blog kreatif semacam proyek sampingan dari blog sebelumnya. Tiga blog proyek sampingan paling menarik bagi saya antara lain:
1) Ojan & Putri di http://nestofojanto.blogspot.com/ karena bisa liat barang-barang lucu.
2) Andin di http://hersketchblog.blogspot.com/ karena Andin dan semua blognya lucu :3
3) Bayu di http://theperpetualavalanche.blogspot.com/ karena Bayu hari ini ulang tahun! Hohoho.

★ Iklan paling aneh saat ini menurut saya adalah mie sedap kari. Karena ada Edwin Lau-nya? YOIYA LAH! Lucu sekali, presenter Healthy Life (Metro TV) yang dikenal terobsesi dengan kesehatan dan badan berbentuk ini, malah didaulat untuk menggemari mie sedap kari yang "bergizi" itu. Memangnya saya.
Post-power syndrome, kelewat selo, apalah, sebut apa saja karena saya sangat kangen sama Bul, orang-orangnya dan suasananya! Kalau B21-nya masih sempat sesekali saya kunjungi, meskipun lagi sepi karena kebiasaan atau memang sibuk ujian. Huha. Kangen Bul.
★ Saya baca Gogirl! bulan ini yang temanya tentang Act & Play, sungguh jadi pengen tahu pertunjukan teater itu seperti apa bentuknya jika dipentaskan dengan serius. Makanya saya pengen banget nonton Jogja Broadway. Tapi karena semua teman saya bilang harga tiketnya mahal, kecuali Anji, jadi sampai sekarang belum kesampaian.
★ Dan saya semakin berpikir, alasan saya tak kunjung kelar revisi skripsi (selain karena malas) adalah karena belum melunasi hutang nazar puasa seminggu, oh, oh.

Wup, wup, selesai!
Salam random (lagi) :)


25 comments:

  1. timbangan ning kamar pipit cen di setel 43 kg, ben pipit ra strees nek bar kalap madang nad

    ReplyDelete
  2. itu sama sekali gak mahal, waktu itu aku pernah ketemu mas risky summerbee dan dia menceritakan konsep teater ini dgn semangat, nonton wae kono

    ReplyDelete
  3. Aku juga pikir ga mahal.. Alamat cuma berdua sama anji ini haha

    mas jak, pipit yang aku maksud pipit mantannya beryl, lupa nulis lengkap :p

    ReplyDelete
  4. Eh aku juga belom nonton Jogja Broadway! Bengkel Mime Theater kan?

    ReplyDelete
  5. Atau teater garasi? masih minim info aku, hehe, ntr ngecek websitenya aja. Em, ada yang tau spot buat tiket box nya dimana aja?

    ReplyDelete
  6. aaahh situ di sms diajakin nonton kagak bales2!!! malah balesin printer

    ReplyDelete
  7. wis random, sewot, suka-suka gue meneh

    ReplyDelete
  8. Tiket nya tuh ga mahal. Onrop aja paling murah 250 rebu

    ReplyDelete
  9. jangan ngiri, ntar kalo kamu ringan bisa gak keliatan nin :p

    ReplyDelete
  10. ikutan blogwalking ya mbak, di jogja juga? salam kenal

    ReplyDelete
  11. istilah blogwalking diralat saja, terlalu keren. mungkin tepatnya stalking! haha salam kenal :D

    ReplyDelete
  12. bagian iklan indomi nya paling keren mbak

    ReplyDelete
  13. aduh bentar kamusnya ketinggalan hihihi
    mbak namanya Baiq asli dari NTB kah?

    ReplyDelete
  14. mi sedap sinnnnnnnn! hihi, welcome to multiply yow :D

    ReplyDelete
  15. hehehe ia ada temen yang namanya baiq juga dari lombok, klo ga salah itu gelar kan mbak? kayak Lalu itu juga dari lombok yah?

    ReplyDelete
  16. yep, benar sekali itu, aku sih gelar-gelaran soalnya gak lancar bahasa sasaknya ;)

    ReplyDelete
  17. eh bukane bahasa sasak ma lombok beda??

    *tuing tuing puyeng

    ReplyDelete
  18. bahasa lombok gak ada, di lombok itu adanya suku sasak bahasanya bahasa sasak.

    ReplyDelete