Sunday, June 13, 2010

Balada Hari Tua

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di kampus, saya kembali bertemu dengan dia sang teman baik yang sudah jarang saya lihat. Tepatnya, jarang melihat secara langsung bukan via avatar satu sama lain di internet. Finni Finni Finni. Sandya Finnia. Saya kadang rindu sekali suasana lama dengan Finni, Pipit (kalau Pipit masih bisa saya jangkau sih), Endah, dan mungkin Robby. Semuanya seperti kenangan semester awal yang manis-asam-asin.


Waktu cepat berubah, namun manusia belum tentu berubah secepat itu juga. Finni yang baru saya temukan blog-nya saat blog walking memang jauh berubah dari segi penampilan, makin cantik dan menarik. Namun dia tetap Finni yang sama. Finni yang selalu berpikir positif, punya daya khayal tinggi, impian yang manis, dan suka dengan Amerika. Persis seperti Finni yang sebelumnya.


Sedikit tentang Finni, untuk mengantar saya melambung pada masa muda. Dan sedikit menyadarkan bahwa untuk dunia kampus, kami sudah TUA! Kalau kata Pipit, "Tiap ke gedung pusat (maksud dia: Gedung Rektorat UGM) aku jadi sedih mau ninggalin ni kampus dan harus menghadapi dunia yang kejam."


Dia  lebay. Dan dia benar.


Selamat datang kehidupan, ayolah saya cepat lulus!