Thursday, October 21, 2010

Perpus Idola


Halo!


Hari ini saya ngendon di perpus lagi. Itu, Perpustakaan Fisipol, bagian referensi. Sepertinya sudah seperti rutinitas berada di sini setiap hari. Eits, bukannya saya semangat belajar berlebih, cuma lebih tersugesti saja bahwa di perpus saya bisa lebih berpikir, fokus, dan tentunya tidak main plants vs zombies terus menerus.


Rutinitas di perpus adalah menata gundukan skripsi yang sama setiap harinya, padahal, belum tentu membacanya. Menatap laptop dengan muka seperti serius, padahal bengong kebingungan. Jika sial, saya akan bertemu rekan seperjuangan atau malah yang sudah lulus, yang akhirnya akan berujung ngerumpi yang tak berujung.


Jika lapar, break sholat, tinggal turun ke bawah (Perpus Fispol itu di lantai 3, saudara-saudara). Kelar, naik lagi.  Dan akan pulang menjelang diusir. Monoton sekali.


Bosan


Sekarang saya masih di perpus. Saya rasa betapa senangnya perpus ini punya fans seperti saya, ditambah pula fans fanatik lainnya seperti Anji, Dama, Dimas, Irham, hingga Aldi (bocah ingusan).


Masih bosan.


Semoga tidak bosan  berjuang.

9 comments:

  1. heh aku jarang ke perpus situ kok. haha

    ReplyDelete
  2. @rifky: iyaa iyaa

    @mas jaki: siraman bangkutaman nih, lagi gila-gilanya nih

    @aldi: owyea? hehehe, kalo ke sana juga gapapa kok di ;)

    ReplyDelete
  3. bab brapa si km nad? udah ke jkt ya? ikut dong kl mau ke sanaa :D

    ReplyDelete
  4. jangan tanya bab bab an, bab 1 pun aku belum direstui pe. aku ketemu mba anita di gogirl 1 nov jam 1, yuk!

    ReplyDelete
  5. OEMJI aku baru bacaaa adooh pengen ikut bgt :(

    ReplyDelete