Tuesday, September 14, 2010

Random

Akhir-akhir ini saya sering mendengar, membaca kata "random". Adalah sebagian orang yang mengenal kata ini dari istilah statistik, random sampling (preketek!). Dan sebagiannya lagi, seperti saya, lebih sering mendengarnya di luar itu.

Ya, mendengar, membaca, dan terpengaruh seperti biasa. Kemudian menggunakannya juga.
Biasanya melalui kata-kata yang keluar di mulut ini, namun lebih sering dibuat sebagai Twitter Hashtag (#random).

Saudara, akhirnya Multiply ini kena imbasnya juga. Jadi, sekarang saatnya saya ber-random-riaaaaaa! Wohooo *\('o')/*


#random1

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
Mohon maaf sebesar-besarnya atas segala sikap marmos, wagu, ngasal, sengaja dan tidak disengaja.


"Memaafkan memang tidak dapat merubah masa lalu. Tapi bisa merubah masa depan menjadi lebih baik."
Ditha - Temen Kos


#
random2

Saya resmi mendeklarasikan diri sebagai penggemar hal-hal berikut (tentunya ditulis secara random):

Plants vs Zombies, games.
The Stalker - Adhitia Sofyan.
Tinkerwish - Santamonica.
Sate Senggigi dua porsi :9
Penguin of Madagascar, kartun di Global TV.
Baju Gamis (??)
dan tentu saja beracak-acakan ria di rumah!

#random3


Teman baik saya, Pipit, Jumat (24/9) mendatang, akan diuji skripsinya. Saya agak iri, tapi saya rela dia duluan. Karena sebab musabab dari Ibu saya, kemungkinan kepulangan sahabat Anda ini agak simpang-siur.Maafkan.
Tapi saya akan berusaha, karena saya sudah janji.Doa menyertaimu, Pyt.
:)

...


Dan karena menulis edisi random ini sedikit banyak mengasyikkan, lain kali saya akan kembali di edisi random berikutnya!




...



Plants vs Zombies, games racun !!!

bisa diunduh disini

1 comment: