Sunday, June 13, 2010

Balada Hari Tua

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di kampus, saya kembali bertemu dengan dia sang teman baik yang sudah jarang saya lihat. Tepatnya, jarang melihat secara langsung bukan via avatar satu sama lain di internet. Finni Finni Finni. Sandya Finnia. Saya kadang rindu sekali suasana lama dengan Finni, Pipit (kalau Pipit masih bisa saya jangkau sih), Endah, dan mungkin Robby. Semuanya seperti kenangan semester awal yang manis-asam-asin.


Waktu cepat berubah, namun manusia belum tentu berubah secepat itu juga. Finni yang baru saya temukan blog-nya saat blog walking memang jauh berubah dari segi penampilan, makin cantik dan menarik. Namun dia tetap Finni yang sama. Finni yang selalu berpikir positif, punya daya khayal tinggi, impian yang manis, dan suka dengan Amerika. Persis seperti Finni yang sebelumnya.


Sedikit tentang Finni, untuk mengantar saya melambung pada masa muda. Dan sedikit menyadarkan bahwa untuk dunia kampus, kami sudah TUA! Kalau kata Pipit, "Tiap ke gedung pusat (maksud dia: Gedung Rektorat UGM) aku jadi sedih mau ninggalin ni kampus dan harus menghadapi dunia yang kejam."


Dia  lebay. Dan dia benar.


Selamat datang kehidupan, ayolah saya cepat lulus!

23 comments:

  1. aku gak mau jadi tua, aku kangen banyak hal dari kuliah..hmmmm

    ReplyDelete
  2. masa indah dalam hidupku ki pas jaman kuliah, nad

    ReplyDelete
  3. makasi ihda :)

    awe, iya kita gak akan jadi tua, kalo kita udah lulus dan kerja, kita pasti newbie :D


    mas jaki... iya bener, masa kuliah itu ah, gak bisa diungkapin dah hohoho

    ReplyDelete
  4. itu karena di kuliah kamu ketemu aku nad, makanya terasa indah

    ReplyDelete
  5. hyahahahaha, boleh lah. awe membantu mewarnai hidup saya (berat nulisnya) :D

    ReplyDelete
  6. g cuma kamu kok, semua org hidupnya saya warnai, dari warna hitam sampe putih

    ReplyDelete
  7. maksud aku juga kamu mewarnai dengan warna hitam dan kelam (ma mennnnnn, nulis apa pula eike hahaha)

    ReplyDelete
  8. dangdut tulisanku truk tuk tuk

    ReplyDelete
  9. kamu nggak tua nad, jurusan saja membuatku menua *salam kempol*

    ReplyDelete
  10. asu crit, iki sakjane opo tho salam kempol ki?haha

    ReplyDelete
  11. koe reti betis ora toh? kui loh betisku sek indah mempesona uwong karena ukurannya yang galau, nah kui bahasa jawane kempol dong urung *walah*

    ReplyDelete
  12. kempol ki betis we..asem rasah sok ra reti haha

    ReplyDelete
  13. oh jurusann... jurusan jogja-mataram naek bis baru bikin tua di jalan tuh hahahaha

    ReplyDelete
  14. ga juga ah, kamu aja yg ngerasa tua nad

    ReplyDelete
  15. mas lama banget masss bayangin buseett, nyebrang 2 pulau *ini lebay sebenarnya* untung sekarang udah mesawat lagi :D

    ReplyDelete
  16. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa she's my best :')

    ReplyDelete
  17. tapi jiwamu rock untuk tulisan yang mewek nih kak nadia

    ReplyDelete