Wednesday, May 5, 2010

Tertawa Pagi, Pagi Tertawa


Selamat bertemu saya lagi! Saya posting lagi auoooooo! setelah lebih dari sekian abad absen, yang kata Awe NO REASON saya gak bisa posting. Pokoknya saya harus posting sesuatu sekarang. Titik.

Oke, oke, pagi ini saya sudah cukup tertawa girang. Tertawa karena banyak hal.

Vidia atau Icha adik saya tercinta, resmi memilih eh dipilih Universitas Airlangga bagian ekonomi syariah. Dia positif akan menetap di Surabaya pasca lulus SMA ini. Hahahaha! Saya tertawa senang, ikut tertawa guling-guling untuk keberhasilan adik saya yang jutek itu.

Namun, jengjengjeng! Saya juga tertawa miris, pupus sudah harapan saya melihat adik saya kuliah manajemen di UGM karena UM-nya kemarin tidak lolos, halah. Alhasil saya meringis, ntar kalau saya lulus dan adik saya batal kuliah di sini, saya mau naroh barang-barang segambreng ini dimana?? Dikiloin? Dipaketin? Lebih mahal maketinnya daripada harga barang-barangnya. Oh Tuhan... lagi-lagi saya ribet soal masalah yang tak esensial rupanya.

Ya biarlah, saya bersyukur adik saya sudah bahagia sekarang. Lagian lumayan juga kalau ke Surabaya besok ada tempat bernaung. Agogo Icha!


Lagi-lagi saya tertawa, ini nih penyebabnya:
http://igamassardi.wordpress.com/ milik Iga Massardi.


BLOG INI LUCU MAMPUS! Ibarat kalau saya belum pernah baca blog Raditya Dika, saya pasti terguling-guling tepung panir membaca blog Gitaris The Trees and The Wild (TTATW) ini.

Awalnya dari Pipit sahabat saya yang lebih dahulu mengetahui blog ini lewat Facebook-nya Iga (Dasar Pipit Freak!). Maka dari itu atas dasar rekomendasi beliaulah saya menilik blog makhluk lucu berlesung pipit yang kalau di stage ngomongnya gagap ini. Haha!

Ternyata dong ternyata, saya terpingkal-pingkal. Saya takut setelah membaca 3 lembar blog Iga itu, adik saya cepat-cepat menelepon ibu saya dan mengadu. "Mam, Kak Nana di Jogja gak pulang-pulang ternyata udah gila. Ketawa-ketawa sendiri kayak orang jogang (bahasa Sasak dari gila, -Red)," ujar adik saya dalam imaginasi.

Tengok saja tulisan-tulisan renyah-seru-jujur-dan-KONYOL dalam blog itu. MATI SAYA, JATUH CINTA! haha lebay. Cerita-cerita yang sederhana mengenai Iga, pengalaman sederhana, impian, dan pastinya petualangan manggung dengan band classic rock, pop kreatif, death metal, dan blablabla-nya (sebut Iga pada TTATW) itu. Mungkin subjektif sekali saya menilai blog ini. Wajar sih ketika otak dan kesadaran ini sudah terlebih dahulu direnggut manisnya senyum Iga dan genjrengan gitar elektrik yang bikin mati rasa. Ditambah blog beginian, jadi makin hoaaaaaa! Igaaaa!

Saran klise, enaknya membaca blog ini sambil mendengarkan satu album TTATW dan Monkey to Millionaire lho (malah gak match sih, hihi). Sensasinya semakin aneh, tapi juga kian seru.

Wuahahaha!

Pagi ini langsung terasa penuh inspirasi. Ahahaa, saya banyak tertawa pagi ini. Semoga ini bukan pertanda bahwa siang, sore, atau malam saya akan ada tangis-menangis.


Salam Tawa!

14 comments:

  1. asyik sekarang sotonya gak bening lagi, udah diposting berarti tambah ayam sama krupuk ibaratnya..

    ReplyDelete
  2. kecapnya kalo posting sekali lagi dapet kecap, halah..eh nad blognya iga bagus bener, setuju aku, tulisane ringan2 tapi apik e

    ReplyDelete
  3. wealah selamat menikmati teman-teman! ini saya mau posting lagi. doakan ya! haha *karang ki meh melu ninja warrior :D

    ReplyDelete
  4. sate ki cah setra sing meh ngantemi awe hahahahaha

    ReplyDelete
  5. serius podo meh ngantemi awe?? melu! hahaha

    ReplyDelete
  6. Wis kuru, diantemi meneh...perkedel...

    ReplyDelete