Thursday, January 29, 2009

Day & Age


Rating:★★★★★
Category:Music
Genre: Alternative Rock
Artist:The Killers
Akhir 2008 kemarin saya benar-benar bahagia karena Brandon Flowers dkk ini udah ngeluarin album baru lagi. Setelah Sawdust (2007), kali ini para victims The Killers kembali bisa menemukan lagi Godfather-nya.

Album Day & Age ini masih kental dengan citarasa The Killers, yang punya musik unik dan lirik yang gak biasa, but more colorfull!
Rekomendasi saya buat pecinta musik The Killers ada single Losing Touch, Spaceman, A Dustland Fairytale, dan The World We Live In yang sangat The Killers. Tapi ada juga yang nadanya lucu seperti Joy Ride dan Crippling Bowl. Sedangkan untuk menemani ballad day, ada “Goodnight, Travel Well” yang melodinya desperado.

Saya malah suka banget sama: "This is Your Life".
Lagunya bikin chill… tentang bagaimana menghargai hidup yang sedang kita jalani sekarang, tidak ada penyesalan dan bayang-bayang masa lalu, masih banyak juga orang yang pasti ada di sisi kita. Wait for something better!

Tuesday, January 27, 2009

Baiq Nadia Yunarthi

http://www.facebook.com

OST Little Miss Sunshine - till the end of time.flv




Vanessa = Inget Spanish

¡Hola!

Beberapa minggu yang lalu saya sempat melihat sesosok wanita yang familiar buat saya. Aha! Dia Vanessa, wanita asal La Coruna, Spanyol yang sempat menjadi guru Bahasa Spanyol saya selama satu semester di Fakultas Ilmu Budaya, UGM.

Waktu itu menjelang Natal (saya lupa tanggal berapa, pokokny 2-3 hari sebelum Natal), Vanessa terlihat sedang ber-grocery shopping-ria sendirian di sebuah supermarket di lantai dasar Saphire Square.
Saya yang waktu itu kebetulan berada di rak body lotion yang tidak jauh darinya itu langsung diburu perasaan excited. Dia masih ingat saya nggak ya? Semester 3 kan sudah setahun berlalu. Pastinya dia tidak ingat.

Aduh, tapi rasanya ingin banget saya menyapanya dan bilang: ¡Feliz Navidad! ¡Y Próspero Ańos Nuevo, Vanessa! (Selamat Natal dan Tahun Baru!) lalu mungkin sebentar berbicara dengannya (pastinya dengan bahasa campuran Spanyol-Inggris). Tapi entah kenapa, sampai saya meninggalkan kasir pun, saya belum melaksanakan niatan itu. Bahkan untuk sekedar tersenyum dan bilang :”¡Buenos Dias!” pun saya tak sanggup.

Hah...

Ternyata saya benar-benar manusia aneh. Exacto. Begitu saja cemen...

Padahal sebenarnya, saya cuma ingin mengenang masa-masa belajar bahasa yang sexy itu.
Huaaaaah! Pokoknya saya kangen sekali berbicara bahasa yang sampai sekarang belum 1%-nya pun saya kuasai.

Ihihihi... Jadilah di liburan ini saya akan membuka-buka lagi los libros (buku-buku) Nuevo Inicial 1-nya Virgilio Baorobio dan Libro de Referencia Gramatical: Fichas y Ejercicios 1-nya Maltilde Cerrolaza.
Ehehe. Semoga masih mengerti.

¡Chao!


Sersan Keroro jilid 1 - ~


Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Comics & Graphic Novels
Author:Mine Yoshizaki
Saya bukan termasuk comic freak yang punya segudang pengalaman dalam dunia perkomikan. Tapi untuk komik yang satu ini saya bisa GILAAAA! kalau membicarakannya.

Saat sedang menjalankan misi penaklukan Pokopen (Bumi), ‘Komandan Pasukan Pendahulu Gerakan Militer Rahasia Luar Angkasa Planet ke-58 Nebula Gamma’, Sersan Keroro, tertangkap mudah oleh Fuyuki dan Natsumi saat akan menyusup ke rumah keluarga Hinata.
Tapi berkat kebaikan hati Fuyuki, Sersan Keroro diterima tinggal di rumah keluarga Hinata sebagai ‘objek keingintahuan’ mereka tentang alien.
Kemudian muncul pula Prajurit Dua Tamama yang pecicilan dan malas, Angol Moa yang manis tapi menakutkan, Kopral Giroro yang selalu ”membara”, juga Sersan Mayor Kururu ”si penemu gila”, hingga muncul anggota kelima Kopral Kepala Dororo, “assassin yang tenang dan bijaksana.”
Dengan ini, kehidupan kehidupan keluarga Hinata pun semakin tidak pernah damai. Rencana penaklukan Pokopen terus berlanjut dengan kegagalan terus- menerus di pihak Peleton Keroro.

Baik komik maupun serial televisi Sersan Keroro, keduanya benar-benar menghibur. Apalagi serial televisinya. Visualisasi yang didukung suara aneh makhluk-makhluk cilik dari Planet Keron ini seringkali bikin saya ‘tertawa menakutkan’. Kocak mampus!
Sayang, sekarang serial tv Keroro sudah dihentikan penayangannya oleh pihak ANTV. Tapi komiknya bisa dengan mudah didapatkan di rental komik terdekat.

Buat pecinta komik jayus-kacangan tapi totally fun! coba komik ini dan rasakan sensasinya.

Monday, January 26, 2009

fashion shots




berasal dari hobi aneh ngeliatin fashion shots dan bukan karya karya saya pastinya. sumber: istimewa, teenvogue.com