Monday, December 21, 2009

Dua Ucapan di 22


SATU. Hari ini tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu. Tentunya saya tidak mau kalah (em, dengan Irham dan Dildol? haha) memberikan ungkapan kasih sayang kepada wanita paling super di keluarga saya ini. Mama saya orang yang paling penuh dukungan, sampai saya sering bingung dan bertanya: apa mama saya tahu kelakuannya anaknya yang kebenarnya? hihihi... Beliau pula yang menjerumuskan saya dengan sikap a la supporting actress-nya, dia mengijinkan saya menjabat Pemimpin Umum di masa saya seharusnya fokus ke skripsi. Mama please...
Yang jelas, apapun hal menyebalkan yang muncul dari sosok kepala keluarga di rumah saya ini, saya pasti akan menerimanya. Selain mau bagaimana lagi, saya juga sangat sayang padanya apa adanya seperti dia selalu menyanyangi apa adanya saya.



KEDUA. Sebenarnya ucapan ini paling pas diucapkan di tanggal 23 Desember mendatang. Namun demi kepentingan 'kesesuaian judul' saya sampaikan sekalian di lembar ini. Besok adalah hari lahir adik ke-dua saya, Lalu Zulfikar Muslim atau Upi. Mantan si bungsu dan satu-satunya laki-laki dalam lingkaran saudara sekandung saya. Makhluk paling sensitif di antara kedua kakak dan seorang adik perempuannya. Pemuda tanggung yang selalu diam jika dianiaya dan melampiaskan semua kekesalannya hanya di rumah.
Ibu saya sering mengkhawatirkan keadaan bocah 15 tahun ini. Jangan tanya saya, saya juga amat khawatir! Ya, saya kakak perempuan yang protektif dengan adik laki-lakinya. Dan saya hanya ingin dia berkembang seperti anak lain seusianya. Selamat Ulang Tahun, Upi! Be brave, be strong, be happy :))

Salam 22!

18 comments:

  1. km ternyat protektif to nad ma adekmu? hii.. takut ah,hihi..
    aq jg maw numpang ngucapin met hari ibu ya,walo aq tau mamaku g mungkin buka MP nadia. but anyway,i love u mom. thx 4 everything,u're the best mom ever..

    ReplyDelete
  2. iya star, waktu adek aku dipukulin temennya pas smp aja aku yang nangis-nangis sama marah-marah lewat telepon, tapi gak bisa berbuat apa-apa. hehe.

    iya, mamaku juga gak buka mp, mamaku akal marah karena sekeluarga ternyata cuek aja. waaaaa! tapi semoga link-nya bisa keliatan lewat fb (hehe)


    ReplyDelete
  3. ternyata. .
    hehehehe,,
    selamat ulang tahun buat upi :)

    ReplyDelete
  4. wah makasi ya nin :)) besok disampaikan..

    ReplyDelete
  5. duh, lagi-lagi jadi inspirasi niiih, nggak enak deh, hihihi. selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia

    ReplyDelete
  6. selamat hari dildol, lha raine dildol koyo ibu ibu je

    ReplyDelete
  7. kapan yang sebelumnya hahhh? ckckckck sekatekate ente dolsie...

    ReplyDelete
  8. setuju!

    we, aku tadi ketiduran. lupa ol bareng... *maaf we*

    ReplyDelete
  9. hup hup! saya anggap kamu juga ngasi selamat ulang taun ke upi :))

    ReplyDelete
  10. awe gitu banget sama dwi... padahal dwi best momenmu..

    ReplyDelete