Sunday, November 29, 2009

Multiply Award 2009: Coming Soon!

Setelah Multiply Award 2008 (MP Award 2008) dihelat (bukan di dunia nyata pastinya) awal Januari lalu, kini saatnya digelar kembali penghargaan prestisius untuk komunitas mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UGM sebagai penggiat situs yang awet-awet-eksis ini.

Berdasarkan pengamatan sepanjang tahun 2009 ini, berikut kategori-kategori yang akan diperebutkan:
1. Best Account
2. Best Posting
3. Best New Comer
4. Best Comment
5. Best Quick Note
6. Soto Award
7. Kafan Award

dan... kategori dadakan yang akan dipikirkan lagi (boleh usul juga kalian, gan!)

Dengan juri Dosen Ilmu Komunikasi, Mas Wisnu, diharapkan MP Award ini bisa menjadi semacam lecutan bagi para penggiat Multiply agar terus berprestasi dan aktif mengikuti perkembangan zaman.

Salam MP Award!

27 comments:

  1. koe mesti ngincer best komen yo wik? hahahahah

    ReplyDelete
  2. yee marmos :P ehehe
    the best lay out tp lg belajar nih. blum bisa2

    ReplyDelete
  3. kandidatnya aku gitu? hahahaha

    sekalian aja mp ter-melow atau ter-wagu hehehehe

    ReplyDelete
  4. bisaaaa... dipertimbangkan setengah matang hahaha

    ini sebenarnya gawean awe, aku cuma publicist :P

    ReplyDelete
  5. Kandidatnya adalah MP yg kebanyakan quick notes sampah..hahaha

    ReplyDelete
  6. best of the best putri flora nasional (opo to kiiiii..................)

    ReplyDelete
  7. best come back? kedengerannya cool.. hahaha

    ReplyDelete
  8. bestseller wae nad, haha..heh blm ngomong ke mas wisnu udah mencantumkan namanya, wowowo

    ReplyDelete
  9. mas wisnu juri... sekaligus pemenang the best update... hahahaa

    ReplyDelete
  10. koe pemenang opo yo wi?tunggu tanggal mainnya gan..tahun ini multiply award ada karpet merahnya gan, digelar di rumah ente tapinya, piye?

    ReplyDelete
  11. Awe kamu belum bilang ke mas wisnu po?? Asyem! Malu aku ki, jadi kayak sembarang nyatut nama. Awe!!!

    ReplyDelete
  12. lha ya belum kan aku cuma usul gan, yo abis kul kontemporer aku minta izin ke mas wisnu deh, tapi kui nek aku gak ketiduran yo nad..hehe maaf gan

    ReplyDelete
  13. Entar trophy buat best posting bentuknya keyboard emas. Buat tambahan.. hm... best profil pict? best komentar ngatain dwi? chessiest site?(yang ini pasti nadia) banyak-banyakan contacts? top skor? sepatu emas? ato lompat galah?

    ReplyDelete
  14. hiatus itu istilah lain dari berhenti blogging buat sejenak mbak. hehe :p

    ReplyDelete
  15. ganti karpet abu-abu aja... pinjem sama doni

    ReplyDelete
  16. wis sakarepmu wik.

    oh hiatus tuh itu po, kayak soto award lah itu.

    ayo usul lagi, gek ditampung awe, dwi, dan saya.

    Dan sebagai info, mas wisnu udah mengiyakan jadi juri. Tenang dah... (gak jadi terancam dituduh mencatut nama)

    ReplyDelete