Thursday, October 8, 2009

Piknik Mata, Cari Inspirasi

Sebelumnya, selamat ulang tahun untuk sahabat saya Beryl Artesian Girsang yang hari ini berulang tahun. Selamat berkarya dengan backdrop Dies Natalis UGM itu Bung!

dan

...

Berburu inspirasi. Di sinilah awal mula yang tepat untuk saya bulan ini. Pokoknya, MIMS (label kalung bikinan saya) harus bangkit dari kevakumannya 3 bulan ini. Hmm oke dan saya yang memulai perburuan ini dari kalung-kalung para teman di lingkungan saya. Menarik.

Setelah itu, mulaillah saya mendadak glamour dengan browsing situs majalah luar negeri favorit saya: www.teenvogue.com (ah gaya ya saya hahahaha)
Disana saya menemukan beberapa gambar yang menarik, kalung-kalung tepatnya jewelry yang timeless. Pastinya mahal. Tapi namanya juga mencari inspirasi, saya cuma mengagumi deretan benda-benda lucu itu dengan pandangan 'terinspirasi'



Erikson Beamon Jewelry



dan


Anna Sheffield and Bing Bang Jewelry




Elizabeth and James necklace created for Breast Cancer Awareness month


Yap, sejauh ini favorit saya adalah kalung terakhir dari label milik Olsen Twins itu, karena selain sederhana, juga karena bentuk bandulnya adalah bulu! hehehe.

Dan. Perburuan hari ini diakhiri dengan melihat gelang dari The Docent yang menurut saya blink blink tapi metal! BIG WOW!

Maklumlah, akhir-akhir ini saya agak terobsesi dengan segala ke-metal-an dan dark look.


Okay, I'm done.
Salam dunia perkalungan!

11 comments:

  1. kamu berakuisisi sama dita aja nad, mengko lak dadi perusahaan kalung ya cihuy, hehe..

    ReplyDelete
  2. hahaa. tapi kayaknya kita beda aliran. beh... gayaaa hahaha

    ReplyDelete
  3. kamu aliran apa e?aliran metal chiki? hidup mbak jajan..haha ra nyambung

    ReplyDelete
  4. aliran bawah tanah! hahaha
    iya deh, mbak jajan oye! *makin ra cetho

    ReplyDelete
  5. butuh. koe jajake neng pasar wae piye? hehe. oke wik foto kalung yang kemaren.

    yang dari awe mana? katanya mau dikasi. janjiii aja

    ReplyDelete
  6. udah aku bawa terus di plesdis tapi tak pernah ketemu kamu nona cheesy, hehe

    ReplyDelete
  7. gmn di email aja ke nona cisi aja?

    ReplyDelete
  8. kamu ga sms aku we, sore ke bul aja, aku biasanya nunggu wawancara Oprek.

    ReplyDelete