Tuesday, October 27, 2009

Miss Communication

http://misscommunicationaffair.wordpress.com
Wah, saya keduluan, baru saja ada seorang teman (yang menolak disebutkan identitasnya) memberi tahu saya dia baru saja membuat website ini.

Wah wah lagi, dan situs ini bukan situs gosip yang saya bayangkan melainkan situs gosip yang lebih cerdas YA TUHAN! Isinya aja bahasa Inggris. Pembuatnya pasti punya banyak waktu luang dan terobsesi Gossip Girl (seperti saya tidak saja) Hehe. Maaf teman...

Dan saya sungguh ragu, bisa tidak ya saya jadi kontributornya? gosip bikinan saya kan sangat cadas tapi parah, cuma cocok buat konsumsi khalayak marmos saja hahahahaha.

Oke, langsung coba dikunjungi saja. Entah apa lagi aksi si pembuatnya ini. Well, saya pun jadi menunggu.

*SUMPAH itu bukan buatan saya ya! bahasanya bukan saya juga..

9 comments:

  1. nad, sapa sih yg bikin??haha, oke e...itu berita, bukan gosip, hihihihi, apik e..

    ReplyDelete
  2. iya kan, asik, berasa di upper east side.
    ati2 kalian, si pembuat di sekitar kaliaaan. haha!

    dik aldi, kalo kamu tau siapa adminnya, gak seru lagi dong ya, nikmatin aja...

    ReplyDelete
  3. kasitau gak. Kalo enggak... aku mandi pake sabun jam 7 malem.

    ReplyDelete
  4. murutku si Dini!
    kalo nadia sih gk mungkin! soalnya bukan gosip..hahaha

    ReplyDelete
  5. mandi wae sono kamu, di. perlu pake kembang 11 rupa koe (karang kfc)

    ealah arya, jadi kalo dini identik dgn berita, aku identik gosip gitu? asyem woo

    ReplyDelete
  6. wihh bagus ya blog itu..aku dari kmaren-kmaren-kmaren dan kmarennya lagi penasaran abiss.aku tau sih nad emang bukan kamu yg bikin. haha

    ReplyDelete