Monday, July 27, 2009

Kenapa Ulang Tahun Saya Begitu Berkesan?

Baiq Nadia Yunarthi tepat berusia 21 tahun pada magrib ini. Entah mengapa ulang tahun ini yang paling berkesan selama hidup saya, sampai saat ini.
Mungkin karena...

1. 21 angka menuju ke-TUA-an. Hahahahahha! Bagi saya tetap sama saja. Saya paling tidak merenung, di usia segini, saya seharusnya tidak begini-begini saja. harus berubah lebih baik. Makanya ada pepatah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, kan?

2. Hari ini pertama kalinya saya merayakan ulang tahun di luar rumah. Rumah di Mataram. Biasanya selama 20 tahun yang lalu, setiap pagi saya mendapat peluk-cium, kue, dan kado dari keluarga saya yang yahud itu. Sekarang, saya menyambut usia baru dengan menonton film Kawin Kontrak 2 (dipaksa dan iseng) dengan Hilda dan Enggar (rekan KKN tercinta). Keluarga saya cuma bisa menelepon, berdoa dan mengiming-imingi kado dari jauh. Aneh saja sih ulang tahun tanpa melihat langsung mereka. Rindu sekali...

3. Saya melewati hari dengan teman-teman KKN yang memboykot ucapan selamat ulang tahun pada saya karena tidak mau melihat wajah saya yang kegirangan. Hehehe. Biarlah...

4. Ulang tahun pertama dengan Facebook, karena tahun lalu saya baru menggunakan Facebook di bulan Agustus.  Buset! Ucapannya seperti jumlah beras Pak Lurah Drono (berlebihan sih), saya pun nggak mungkin membalas satu per satu. Ucapannya lucu-lucu, ada yang formal, biasa dan ada yang sangat sampah sekali. Hahaha!
Yang paling spesial adalah hadiah sebuah album foto online (via Facebook) dari Pythagora Yuliana (Pipit) sahabat saya. Ternyata, sejak bulan lalu mengumpulkan orang-orang yang saya sayangi. Mungkin dia hanya bisa mengumpulkan teman-teman di kampus dan di Bulaksumur. Sumpah, saya (yang amat sangat berlebihan ini) langsung nangis-nangis menelepon dia. Kok bisaa??? Saya juga sampai tidak sadar begitu. Ya Tuhan!
Ada Roby yang susah banget ditemuin sekarang, bahkan ada geng alay (Baca: Remo, beryl, Dimas, Vian dan Juned) yang berpose sangat gromang. Hehehe.

Kumpulan foto yang (jangan liat teknik mengeditnya) sangat niat! Terima Kasih Pipit sayang.

Ini dia Pipit, pelakunya yang meskipun super menyebalkan (sering) tapi lebih sering menyenangkan. Haha!

11 comments:

  1. nad, tahun depan ulang tahun kamu bakal dirayakan di woodstock

    ReplyDelete
  2. selamat ulang taun bwt ulfa...haha

    ReplyDelete
  3. wah aku baru tau kamu ultah, sory bray telat ngucapinnya..

    ReplyDelete
  4. gapapa. asal ditebus aja we.......

    ReplyDelete
  5. makasi makasi!

    tapi maaf, saya kapok dengan woodstock...

    ReplyDelete
  6. hepi brithday ya mbak nad :))

    itu foto bibirnya niat amat sampe di gambar gtu. hihihi.. X)

    ReplyDelete
  7. hahahahhahahah! gitu tuh yang ngakunya temen.
    tengkyu diaz.

    ReplyDelete