Thursday, March 26, 2009

Tradisi Games KOMKUSTIK

Sebuah tradisi turun temurun tahun ke tahun yang kini berada di tampuk angkatan 2006, angkatan paling brilian abad ini!
Beragam atraksi menarik dan unik tersaji dalam Komkustik 2009 ini. Berikut daftar perlombaan seperti yang dilansir langsung dari Sang Koordinator Lomba Komkustik, Ibu Pythagora Y. Purwanti:

Futsal Cowok dan Futsal Cewek
Selasa, 31 Maret
Rabu, 1 April
Jumat, 3 April
Sabtu, 4 April
Jam 14.30-16.00
@ San Siro Stadium
1 angkatan 2 tim
1 Tim 7 pemain

Permen Karet
Rabu, 1 April
Jam 11.00-14.00
@ Kepel Square
Individu max 20 orang

Perang Balon Air
Selasa, 31 Maret
Jam 16.00 till end
@ San Siro Stadium
1 angkatan 1 tim
1 tim 3 orang

Maen Karet
Selasa, 31 Maret
Jam 16.00 till end
1 angkatan 2 tim
1 tim 3 orang
@ San Siro Stadium

Kuis 90*
Jumat, 3 April
Jam 16.00 till end
@ Kepel Square
1 angktan 1 tim
1 tim 3 orang

Winning Eleven
1-3 April
Jam 19.00 till end
@ Kantin Fisipol
Individu bebas
Pendaftaran mulai dibuka Jumat 27 Maret 2009, tulis identitas diri dan tim pada daftar yang ada di papan pengumuman KOMAKOmunikasi!

*Kuis 90 dirasa paling yahud, karena dikomandoi oleh Nadia dan Willy yang pasti sebrilian angkatannya!

35 comments:

  1. yoha.. aku sempet nguping lo waktu kalian bikin pertanyaan,,
    ha..ha.. enggak deng.

    ReplyDelete
  2. tenang... bukan itu yang akan keluar.
    kalo nguping juga gapapa.
    2006 tetap juaranya...

    ReplyDelete
  3. dengan segala cara ya nad..haha

    ReplyDelete
  4. untuk tim futsal cowo 2006 sudah ditetapkan kaptennya awe
    ada yg mau bergabung?

    ReplyDelete
  5. eh, ada mas fakhri, tapi ga mau komen.
    dia pasti tidak tau harus berbuat apa karena emang gak bisa bertarung di jogja.
    hahahahahah!

    ReplyDelete
  6. harusnya 2005 itu udah lulus
    tapi fakhri belum, jadi dia malu mau ikutan komkustik..ya emang 2006 paling oke sih

    ReplyDelete
  7. ada syeh aji juga. lagi-lagi dia takut nimbrung...
    ck.ck.ck...
    apa sebegitu okenya ya angkatan kita ini we?

    ReplyDelete
  8. pastinya, 2006 is in da hos yo (sumpah ra nyambung)

    ReplyDelete
  9. Mumpung belum KKN dan skripsi...hwkwkwk...

    ReplyDelete
  10. KKN dan skripsi?
    wadoh..............

    ReplyDelete
  11. bintang panas 60an: brigitte bardot. oh yeah.

    ReplyDelete
  12. o iya nad, wili pas jadi mc didandanin kaya jefri woworuntu ya nad
    biar kaya kuis apa ini apa itu..hehe

    ReplyDelete
  13. Ya ampun mas awe inget aja.
    Tu kuis kok menghilang ya??

    ReplyDelete
  14. @ mahasiswanomaden: iyo...selamat ya...hehe

    ReplyDelete
  15. makanya datang dan hadiri kuis 90'an..hidup komkustik, yeah (opo tho)

    ReplyDelete
  16. kamu menyulut bensip dengan korek, saila! hahahahah!

    ReplyDelete
  17. pastinya, ntar pertanyaan pertamanya: "Apa yang terjadi di tahun 90-an?"
    udah, gitu aja, sisanya tinggal dijabarkan satu-satu.
    gila!

    ReplyDelete
  18. kaya ujian kimia ku jaman sma nih, soalnya pasti satu doank
    "jelaskan mengenai bab yg telah kita pelajari"
    buset, trauma dah

    ReplyDelete
  19. gak ada kamu juga masih seru, selama ada awe...
    ihiiii!!!

    ReplyDelete
  20. tadi ada awe gak ada kamu. kamu omong kosong deh...
    ck.ck.ck.

    ReplyDelete
  21. berantem pasangan jangan di sini ah, besok aja kalian battle angktan di kuis 90an...

    ReplyDelete