Monday, March 30, 2009

Saya Tidak Bercita-cita Menjadi Pencari Berita Infotainment

"Saya Tidak Bercita-cita Menjadi Pencari Berita Infotainment" tapi kok lama-lama semakin jelas karir saya yang terancam mengarah ke situ ya?
haha!

Sebagai kontributor buletin gosip Bulaksumur (Bulgos) yang minggu ini rencananya akan terbit, saya terlihat gape sekali menyelami kehidupan pribadi teman-teman di Bulaksumur. Bukannya harus bangga, lho, itu sebenarnya perbuatan nista yang berdalih untuk senang-senang.
Tapi dengan pede-nya, saya anggap gosipan saya masih dalam taraf average kok. Paling cuma celetukan iseng ketika menyaksikan kedekatan dua orang (lawan jenis atau sesama jenis sama saja, gosip mode: ON!) yang agak tidak lazim, hmm... langsung saja saya mangsa!

Sadar bahwa yang saya lakukan itu bukan cuma bisa menghibur orang tapi lebih banyak membuat orang mengurut dada, saya jadi makin berpikir. "Oke, dikurangin coba deh, Nad," begitu saya membatin.
Belum lagi omongan Juned yang bilang, "Nad, jangan gosip muluk dong, gak baik". Iya, Juned, tau...

Galih si anak bawang juga sudah menyerukan saya dengan nada ustad-nya, "Mbak Nad, kamu lama-lama menggiringku ke neraka lho. Tobat, Mbak..." Ya Tuhan Galih! Siapa yang ngasi kamu makan selama ini???
Oke, fine. Bulgos siap terbit. Perlu diketahui bahwa artikel yang saya tulis itu fakta. Bukan artikel buatan Vian, Dimas, dan Beryl yang pastinya karangan kami saja. hihi...
Bulgos! Ale ale ale!!!



33 comments:

  1. Saya bercita2 jd orang yg britany dicari2...pnting g sìh?

    ReplyDelete
  2. tolong gosip yang tadi siang dijaga ya. hahaha.

    ReplyDelete
  3. gosip tentang saya tolong dimuat ya!

    ReplyDelete
  4. hahaha....salah satu korban nih?
    bikin kepelgos juga donk!

    ReplyDelete
  5. Hati2 ada fatwa haram dr NU ttg gosip-menggosip...

    *hehe

    ReplyDelete
  6. mungkin kamu bisa mulai dgn mencari tau siapa itu pengabdisetan hahaha. gile, langsung panas multiply. aku juga penasaran, nad.

    ReplyDelete
  7. iye ye, pengabdisetan memang bikin penasaran............

    ReplyDelete
  8. lama-lama makin asoy aja tuh MUI!

    ReplyDelete
  9. Huahahaha ... insap insap ... masih banyak kerjaan lain di dunia. Lagian cari kerja tuh gampang ...

    ReplyDelete
  10. yakin? udah pernah nyari kerja (bukan menciptakan lapangan kerja) dan merasa gampang?

    ReplyDelete
  11. aku kok curiga Rocky ya, Pe...
    dia kan napsu banget tuh mata2in kita. trus dia ngetes deh kemampuan kita menangkis mulut setannya...
    *pis rock!*

    ReplyDelete
  12. waduuu! udah kena zulfi, niat tobat ni aku...

    ReplyDelete
  13. makanya saya jualan kalung. mau beli gak? haha!

    ReplyDelete
  14. udah baca hot news-nya gak???

    em, bulgos yang sekarang masih terlalu fakta, tauk. hahahah!

    ReplyDelete
  15. kamu mau sama siapa? space gossip diitung iklan lho...

    ReplyDelete
  16. kan udah dibritain gara2 pedopil, syeh...

    ReplyDelete
  17. em, yang itu ya? gak janji deh..

    ReplyDelete
  18. tapi asoy kan britanya... haha!

    ReplyDelete
  19. Mau dong gosipny..posting dong posting...smakin g bmoral saja driku ini

    ReplyDelete
  20. hebat ya mbaknya bisa anti-israel.. bukannya militan palestina juga banyak yang teroris.trus kalo kamu dukung palestina konkretnya apa? baca go-girl?

    ReplyDelete
  21. mending gw di kos lah ngemut sarung daripada anti-israel..

    ReplyDelete
  22. ini apa tho nad?
    beneran ada tho ini?

    ReplyDelete
  23. ada dong, we... baca langsung di Bul. Asoy dah...

    ReplyDelete
  24. ihihi... pengabset mampir sini nih...
    makasi ya, jeung... asep ngarep banget kamu ke tempetnya, eh malah nyungsruk di sini. baca2 punyaku lagi.
    huaaaaaa!!!!
    la la la!
    iya, pengabset... dipikir-pikir saya suka facebook juga kok...

    ReplyDelete
  25. saya add aja yah...walaupun saya israel saya suka gadis berjilbab karena itu kosher!

    ReplyDelete
  26. serem amat, masa di fb namanya pengabdi setan juga...
    halahalah...

    ReplyDelete