Monday, March 23, 2009

Nuansa Beda Kemenangan

Hari ini saya benar-benar puas.Kali ini saya meng-klaim sebagai manajer tim futsal Bulaksumur. Setelah sebelumnya selalu merasakan kepahitan dari kekalahan di JMF cup, akhirnya karir ke-manager-an futsal saya mulai menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Tadi, saat pertandingan persahabatan tim SKM Bulaksumur (Bul) melawan tim Persma Balairung (Bal), saya memastikan kemenangan kami bukan mimpi. Saya tidak lagi harus melihat kekalahan tim di depan mata.
Ups, skor 21-7 dengan kemenangan pada tim Bul. 

Ternyata, kostum dan skuad seadanya tidak menyurutkan semangat tim Bulaksumur, yang beranggotakan: Gilang, Bang Ipul, Piqhi, Mas Pradah (yang tidak tahu kenapa hari ini tampil begitu gemilang), Si Hijau Daun (Ozy), Agung Mardiko, Yanuar, April, dan pemain yang datang terlambat Andhy Zakariya plus pemain bayaran Fakhmi Wasis.

Tim Bal yang berkostum kuning begitu glamour dengan skuad penuh. Pertama liat mereka aja, saya langsung pesimis kami bakal kalah. Untung itu cuma samapi di rasa saja. Karena di menit-menit awal, kami sudah tampak bersinar. Bang Ipul dengan skill individunya yang memukau, dengan sigap menjebol gawang Bal untuk pertama kalinya, disusul Piqhi, Gilang, Angung, Hijau Daun, dan bergantian terus sampai saya "agak-agak" tidak percaya.

Saya pun dengan berbekal suara yang kurang optimal (pasca pilek) menyemangati (tepatnya meneriaki) mereka semaksimal yang saya bisa. Menjiwai tugas sebagai manajer: saya menghubungi Bung Andhy dan Bung Chemy untuk segera datang membantu karena para pemain mulai kelelahan; Menelepon Nindi (asisten manajer saya kali ini) untuk membawa titipan air; Hingga berkali-kali dimarahi Gilang karena terlalu sering berteriak dan berkomentar marmos.

Oke, oke. Setelah 2 jam, tanpa break, kami secara tidak resmi memenangkan pertandingan persahabatan ini. Hore!

Malamnya, Gilang si ketua tim mengirim sms ke saya yang isinya:

"Nadia, Nindi, terima kasih telah menemani kami. Kalian memberikan nuansa berbeda dalam kemenangan kami. ha3"

Saya jadi terharu, dan tidak sabar memanajeri tim komunikasi 2006 di Komkustik Cup minggu depan.

Go Go Go! Ale Ale Ale!

21 comments:

  1. aku g main aja udah menang, apalagi kalo aku main..

    ReplyDelete
  2. mimpi koe!
    anak-anak pasti ga ngasi kamu ikutan, we. mereka sayang sama kamu. takut kamu patah-patah di lapangan...

    ReplyDelete
  3. santai, sayang kan artinya universal...
    ha..

    ReplyDelete
  4. rasah ngurusi futsal
    koe ngurusi skripsi wae

    ReplyDelete
  5. multi talent ki skripsi rampung dan futsal yo oke..iki kok, ehm ehm

    ReplyDelete
  6. Futsal, kpn ya main bolanya? Ada rencana ga?

    ReplyDelete
  7. aku mas! hahahahah! buktinya menang toh?

    ReplyDelete
  8. ada zulfi, hubungin aja piqi. dia koordinator futsal komkustik. 2006 pasti jaya abadi!!!

    ReplyDelete
  9. kecil-kecil minta kawin...
    ck.ck.ck...

    ReplyDelete
  10. hehhhhh!!! situ kira sini manager apaan! eike terbukti profesional tauk...
    udah deh syeh, yang nyantai aja di penjara sono...

    ReplyDelete
  11. awe... sekarang mengincar syekh aji...

    ReplyDelete
  12. ngarrrraaang!!! aku udah dicerrrraaaiii!

    ReplyDelete