Sunday, March 1, 2009

Made it my self (MIMS)




merancang sesuatu yang disukai dan memakainya sendiri itu menyenangkan.
tapi lebih menyenangkan kalau sampai ada yang mau bikin juga.
harga kisaran 30 ribu! wihhhiii!!!

26 comments:

  1. wah.. itu bikin sendiri mbak?
    sama dong mbak.. aku juga suka bgt bikin pernak-pernik ky gtu :D

    ReplyDelete
  2. bikinin gratisan dong mbak buat semua cewe komunikasi :p

    ReplyDelete
  3. ini jangan pake tali jadi rantai emas bisa gak nad? nek hargane 10rb tak beli nad haha

    ReplyDelete
  4. nad, kamu dagang celana dalem juga g?
    celana dalemku dah pada robek nih, kalo jual dan harganya 5 ribuan aku mau deh..hehe kaburrrrr

    ReplyDelete
  5. gw jual we gocengan. mau ga lu? tapi gambarnya polkadot warnanya pink

    ReplyDelete
  6. asyikkkkkkkkk..ada yg warna2 pastel g pe?

    ReplyDelete
  7. enak aja. itu bikinya pake darrrrraaahhh!
    25 rb mau gak? harga perkenalan...

    ReplyDelete
  8. heh, koe rasah melu melu kalo gak rencana beli!

    ReplyDelete
  9. kamu mau digantung dulu gak buat tumbal.
    hahahaha!
    piye tho? aku mau usaha kok susssaaahhh.. bangeyt dapet dukungan.
    ehehe.

    ReplyDelete
  10. iya dong sep! ini kan taun industri kreatif!!

    ReplyDelete
  11. nad, aku mesen juga kaya depe donk, tapi rantenya rante jangkar kapal ya..30 ribu deh, yahaha

    ReplyDelete
  12. agak karatan? sms lho kalo beneran.

    anak-anak cewe kom yang eksis abeeessss, ada yang mau pesen lahi? yang lain yang lain?

    bisa ngerancang model sendiri

    ReplyDelete
  13. kamu aku iket sama jangkarnya trus aku tenggelemin mau?

    ReplyDelete
  14. nad kok tadi kalungnya dipake sihh, aku dapet bekas donggggg

    ReplyDelete
  15. yang baru bego! kan itu sample, kamu maunya yang customize kan sayang???
    nanti tante buatkan dengan gagang yang berbeda.
    jadi tidak?
    besok eike mau belanja bahan nih...

    ReplyDelete
  16. beli kalung itu boleh masuk republic gratis tak???logonya mirip siyy...hihihihi

    ReplyDelete
  17. itu logo tiga serangkai.
    boleh masuk gratis kok. coba tanya aja sama mas meylan.
    hahahahah!

    ReplyDelete
  18. nad, aku mendukungmu sepenuh hati, sumpah, apik kalungmu, tapi sementara ini aku belum mampu beli, ahahahaha, mungkin untuk kado ultah teman boleh juga...

    ReplyDelete
  19. btw, komen komen nadia mengerikan...bego, digantung, jadiin tumbal, ditenggelamin, hiiii, angkeeer

    ReplyDelete
  20. namanya juga usah dol..
    sekali lagi mengkambinghitamkan usaha. haha!

    ReplyDelete