Sunday, March 8, 2009

lagilagi MIMS




8 comments:

  1. selamat nadia.. hasil karyamu laku keras.. mudah mudahan ada order 20 ya besok. ;) amin!

    ReplyDelete
  2. nad, aku mesen kalung yg bikin aku bisa jadi batman donk

    ReplyDelete
  3. awe... kalo gak ada duit, gak ada barang...

    ReplyDelete
  4. yaudah aku mesen kalung yg bisa bikin aku jadi batman ya nad..aku bayar kok, nanti pasti banyak yg mesen mau jadi robin, oh to tuit..

    ReplyDelete
  5. aku mau aku mau yang bisa jadi robin

    ReplyDelete
  6. yah pe, kalung batman gw diembat dwi, jadi yg bisa berubah jadi batman si dwi..gw jadi org biasa aja dah g usah batman, haha

    ReplyDelete
  7. katanya gw ga pantes we.. jadi gw kasih ke simpanse baru di bonbin.. pasti dwi seneng bgt deh robinnya cantik

    ReplyDelete