Monday, February 16, 2009

Multiply itu MLM ya?

(Perhatian-perhatian! tulisan kali ini kembali cheesy seperti sebelum "Lombok")

Heran.
Sebentar aja saya nggak nge-post tulisan. Penggemar udah pada panik...
Langsung saja, saya yang tidak tahan baca tulisan panjang ini mencoba menulis ini sesingkat mungkin.

Kenapa saya bisa sampai ke pikiran bahwa multiply itu MLM (multi level marketing)?
Ya gimana tidak, dua orang rekan (baca: para jejaka berinisial AW dan FZ) yang dulu memanas-manasi saya supaya segera bikin multiply itu psiko!
Mereka dengan girangnya menyebut satu per satu kepala yang jatuh ke lembah multiply.
Mereka menjadi sangat girang hingga terus mengoceh soal orang-orang penting yang berhasil mereka gaet di multiply. Pria macam apa mereka! sukanya gosip...

Kadang si AW mengungkit-ngungkit CHESSYmp saya ini. Udah deh, saya langsung teriak-teriak histeris! (sebenarnya yang kejiwaannya perlu dipertanyakan memang saya)

Setelah saya "terjerembab" dan jadi mp-ers, mereka bilang ajak Pipit lah, ajak Roby lah, persis kayak orang MLM.

Nah, kalau ada mp-ers baru, langsung deh ada yang mendatangi dan bilang: "Selamat bergabung!", "Satu lagi di Multiply", atau apalah. Benar-benar...

Nah, saya ada saran, sebaiknya mereka mengajak si bos Rocky Ismail si tukang ngintip multiply itu buat gabung. Itu baru asoy!

* Tulisan ini bukan bermaksud menyulut perang. Cuma biar ada yang bisa saya post aja.




19 comments:

  1. gw selalu sial nih masalah inisial gini, bayangin kalo di koran merapi ada berita gini, "seorang lelaki berinisial AW" yaudah mati dah gw jadi bhn ejekan..

    ReplyDelete
  2. loh tujuan saya kan cuma satu mbak nadia, biar mbak nadia rajin nulis, jadi saya bisa berkomentar nyampah disini..hehe pis coy

    ReplyDelete
  3. kalo kamu bisa ngajak Roki, saya rol depan tujuh kali dah di kepel

    ReplyDelete
  4. multiply bukan MLM, ga bikin kaya hahaha

    ReplyDelete
  5. yg bikin kaya apaan an?
    gw mau donk..haha

    ReplyDelete
  6. Sptiny ak jg korbn makhluk berinisial AW

    ReplyDelete
  7. yes kalau saja saya seorang anggota mlm pasti saya sudah dapet poin banyak, dikit lagi bisa buat dituker mobil poinku..asyik

    ReplyDelete
  8. Hati2 We, biasanya mobil hasil MLM tu ga ada BPKBnya. *halah

    Iya, anak2 Komunikasi memang patut memberikan Anugerah MP kepada Bang AW dan FZ. Hitung2 kontribusi mereka TIDAK TERNILAI LAGI dalam memakmurkan jagad MP di Komunikari.

    ReplyDelete
  9. hiks.. gw juga we.. seorang wanita lucu manis dan imut bernama DP.. blaarrr!!

    ReplyDelete
  10. BUAHAHAHA. iya iya. ga ada produk yang bisa dujual lagi

    ReplyDelete
  11. depe jangan ditu. ntar willy liat... *pis wil!

    ReplyDelete
  12. iya. rocky itu lelaki bebal. susah digiring menuju kebaikan situs jejaring sosial...

    ReplyDelete
  13. tapi tetep ngintip gak nahan ya. mbok partisipasi..

    ReplyDelete
  14. iya. dia pasti liat.
    trus sms marah-marah!
    orang psiko... ck.ck.ck

    ReplyDelete
  15. roki tuh calon anggota Badan Intelejen Nasional tauk, suka ngintip ngintip..hiiiii serem

    ReplyDelete