Tuesday, January 27, 2009

Vanessa = Inget Spanish

¡Hola!

Beberapa minggu yang lalu saya sempat melihat sesosok wanita yang familiar buat saya. Aha! Dia Vanessa, wanita asal La Coruna, Spanyol yang sempat menjadi guru Bahasa Spanyol saya selama satu semester di Fakultas Ilmu Budaya, UGM.

Waktu itu menjelang Natal (saya lupa tanggal berapa, pokokny 2-3 hari sebelum Natal), Vanessa terlihat sedang ber-grocery shopping-ria sendirian di sebuah supermarket di lantai dasar Saphire Square.
Saya yang waktu itu kebetulan berada di rak body lotion yang tidak jauh darinya itu langsung diburu perasaan excited. Dia masih ingat saya nggak ya? Semester 3 kan sudah setahun berlalu. Pastinya dia tidak ingat.

Aduh, tapi rasanya ingin banget saya menyapanya dan bilang: ¡Feliz Navidad! ¡Y Próspero Ańos Nuevo, Vanessa! (Selamat Natal dan Tahun Baru!) lalu mungkin sebentar berbicara dengannya (pastinya dengan bahasa campuran Spanyol-Inggris). Tapi entah kenapa, sampai saya meninggalkan kasir pun, saya belum melaksanakan niatan itu. Bahkan untuk sekedar tersenyum dan bilang :”¡Buenos Dias!” pun saya tak sanggup.

Hah...

Ternyata saya benar-benar manusia aneh. Exacto. Begitu saja cemen...

Padahal sebenarnya, saya cuma ingin mengenang masa-masa belajar bahasa yang sexy itu.
Huaaaaah! Pokoknya saya kangen sekali berbicara bahasa yang sampai sekarang belum 1%-nya pun saya kuasai.

Ihihihi... Jadilah di liburan ini saya akan membuka-buka lagi los libros (buku-buku) Nuevo Inicial 1-nya Virgilio Baorobio dan Libro de Referencia Gramatical: Fichas y Ejercicios 1-nya Maltilde Cerrolaza.
Ehehe. Semoga masih mengerti.

¡Chao!


6 comments:

  1. el matadore raul gonzalez te..itu artinya ardi wilda mirip raul gonzalez

    ReplyDelete
  2. wah kamu bisa bahasa spanyol mbak?
    ajarin doong :P

    ReplyDelete
  3. hahahah! setelah tyas tertipu sekarang kamu!!!

    eihihihih.

    gampang, kalo diajak ngomong sama orang spanyol, bilang aja, "No entiendo!" artinya "aku gak ngerti"
    ehehehe.

    Adios Amiga!

    ReplyDelete