Tuesday, January 27, 2009

Sersan Keroro jilid 1 - ~


Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Comics & Graphic Novels
Author:Mine Yoshizaki
Saya bukan termasuk comic freak yang punya segudang pengalaman dalam dunia perkomikan. Tapi untuk komik yang satu ini saya bisa GILAAAA! kalau membicarakannya.

Saat sedang menjalankan misi penaklukan Pokopen (Bumi), ‘Komandan Pasukan Pendahulu Gerakan Militer Rahasia Luar Angkasa Planet ke-58 Nebula Gamma’, Sersan Keroro, tertangkap mudah oleh Fuyuki dan Natsumi saat akan menyusup ke rumah keluarga Hinata.
Tapi berkat kebaikan hati Fuyuki, Sersan Keroro diterima tinggal di rumah keluarga Hinata sebagai ‘objek keingintahuan’ mereka tentang alien.
Kemudian muncul pula Prajurit Dua Tamama yang pecicilan dan malas, Angol Moa yang manis tapi menakutkan, Kopral Giroro yang selalu ”membara”, juga Sersan Mayor Kururu ”si penemu gila”, hingga muncul anggota kelima Kopral Kepala Dororo, “assassin yang tenang dan bijaksana.”
Dengan ini, kehidupan kehidupan keluarga Hinata pun semakin tidak pernah damai. Rencana penaklukan Pokopen terus berlanjut dengan kegagalan terus- menerus di pihak Peleton Keroro.

Baik komik maupun serial televisi Sersan Keroro, keduanya benar-benar menghibur. Apalagi serial televisinya. Visualisasi yang didukung suara aneh makhluk-makhluk cilik dari Planet Keron ini seringkali bikin saya ‘tertawa menakutkan’. Kocak mampus!
Sayang, sekarang serial tv Keroro sudah dihentikan penayangannya oleh pihak ANTV. Tapi komiknya bisa dengan mudah didapatkan di rental komik terdekat.

Buat pecinta komik jayus-kacangan tapi totally fun! coba komik ini dan rasakan sensasinya.

No comments:

Post a Comment